Crosser Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Seri 2 Siap Taklukkan Sirkuit Praga Tulungagung

  • Setelah sukses dengan seri pertama di sirkuit Banjar Patroman, Jawa Barat, pada 20 – 21 Juli 2024  lalu, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri kedua siap digelar di sirkuit Praga, Kabupaten Tulungagung.

Tulungagung, Suarajatim.com – Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy memasuki seri kedua. Berlokasi di sirkuit Praga, Kabupaten Tulungagung, seri ini dijanjikan akan lebih seru dan menantang.

Para crosser terbaik nasional dan international dijadwalkan akan bersaing menampilkan atraksi memukau dengan penuh energi pada 24-25 Agustus 2024 mendatang.


Tulungagung sendiri dipilih karena keindahan alam dan akses transportasi yang mudah, sehingga dianggap strategis untuk menggelar acara besar sambil memperkenalkan sejarah, budaya dan olahraga yang autentik.


“Sirkuit Praga Tulungagung menawarkan tantangan yang mendebarkan dengan rintangannya yang beragam dan karakteristik medan yang sulit. Kompetisi di sirkuit ini pastinya akan menarik banyak perhatian, dengan aksi lompatan tinggi yang memukau akan menjadi daya tarik utama,” kata David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng.

Sebelumnya, seri pertama Kratingdaeng Supercrosser 2024 digelar di Banjar Patroman. Diva Ismayana memimpin kelasemen sementara di kelas MX 1, sementara Nakami Vidi Makarim di kelas MX 2. Sedangkan kategori grasstrack dimenangkan oleh Rizky HK sebagai Juara Umum kelas Pro dan Aldo Bilkis sebagai Juara Umum kelas Pemula.


“Setelah sesi pembuka di Banjar Patroman, Jawa Barat, kami yakin bisa menarik peserta lebih banyak, apalagi Jawa Timur terkenal dengan crosser-crosser handal yang penuh energi. Kami berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulungagung yang mendukung penuh terselenggaranya Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri Kedua di Tulungagung," papar David.


Lebih lanjut David menjelaskan bahwa Kejuaraan Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy adakah wujud dari komitmen Kratingdaeng dalam mendukung perkembangan olahraga otomotif di Indonesia. Secara bersamaan juga memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor.


“Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul dan merayakan semangat olahraga yang sehat dan sportif. Tak hanya menyuguhkan aksi menegangkan para crosser memamerkan aksi-aksi penuh energi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, seperti: bazaar UMKM, freestyle motorcross dari rider international, kontes modifikasi motor, hingga panggung musik yang menampilkan musisi kenamaan The Cangcuters. Bagi para pengunjung juga akan ada doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa di dapatkan, serta grand prize 1 buah motor special edition dari Kratingdaeng," terang David.

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy akan digelar di 3 kota besar Indonesia. Setelah Banjar dan Tulungagung, selanjutnya Makasar akan menjadi tuan rumah bagi seri penutup dari kejurnas motocross 2024. 


Di setiap serinya ada beberapa kategori lomba pada tiap kelas. Para pembalap akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah serta wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MXGP tahun depan (2025). 


Tiket Kratingdaeng Supercrosser 2024 Tulungagung bisa dibeli on the spot, dengan harga Rp20.000 untuk akses 1 hari (reguler).


Tersedia juga tiket VIP seharga Rp100.000 untuk akses selama 2 hari, dengan fasilitas akses paddock dan Tribun VIP.


Selain itu, tiket juga bisa di dapatkan melalui pembelian Kratingdaeng di Indomaret dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Setiap pembelian 3 botol kratingdaeng GRATIS 1 tiket
  • Setiap pembelian 5 botol kratingdaeng GRATIS 2 tiket
  • Pembelian wajib di dalam 1 struk yang sama (berlaku kelipatan)
  • Simpan dan tunjukkan struk pembelian di loket penukaran tiket Sirkuit Praga Tulungagung
  • Periode pembelian s/d 25 Agustus 2024
  • Tersedia tiket dengan promo khusus bagi pemilik member Indomaret Pointku

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo