DFSK dan SERES Hadir di GIIAS Surabaya 2024, Bawa 3 Mobil Listrik Unggulan

  • DFSK dan SERES bakal hadirkan solusi mobilitas lengkap di GIIAS Surabaya 2024 melalui deretan kendaraan listrik dan konvensional yang dapat memenuhi segala kebutuhan.


Surabaya, Otojatim.com – DFSK dan SERES bakal kembali memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang bakal diadakan pada 28 Agustus hingga 1 September 2024, di Grand City Convention and Exhibition (Convex). 

Seres E1

Anda yang penasaran dengan performa mobil listrik perkotaan ala DFSK dan SERES, bisa langsung datang ke booth N di GIIAS Surabaya untuk mengulik langsung kendaraan incaran Anda. 


Ada empat model kendaraan yang dipamerkan oleh DFSK dan SERES, yakni:

  • SERES 9 Concept:  Sebuah konsep SUV listrik yang memadukan desain elegan dengan teknologi inovatif yang menawarkan lebih dari 300 fitur cerdas.
  • SERES E1:  Mobil listrik kompak yang menawarkan gaya dan efisien, cocok untuk gaya hidup urban yang aktif.
  • DFSK Gelora E:  Van niaga berbasis 100% listrik serbaguna yang praktis, efisien, dan berkapasitas besar.
  • DFSK Glory 560:  SUV yang menyuguhkan performa superior dan kemewahan dalam satu kesatuan.


“Kami senang bisa datang kembali ke Surabaya dan berpartisipasi di GIIAS Surabaya, dimana kota ini memiliki potensi besar untuk membentuk masa depan transportasi berkelanjutan. Dengan hadirnya berbagai pilihan kendaraan, termasuk yang bertenaga listrik, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Surabaya yang semakin beragam,” kata Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT SOKONINDO AUTOMOBILE. 

Harga seres e1 surabaya

Menjelang GIIAS Surabaya, PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES mengundang sejumlah jurnalis untuk datang ke diler DFSK dan SERES Kenjeran, dan mengenal lebih dekat SERES E1.


Para pewarta diajak menjelajahi teknologi di balik E1 lengkap dengan layanan purna jualnya.


SERES E1 merupakan Electric City Car dengan kapasitas empat penumpang. Baterainya kompak, desainnya stylish dan modern, fiturnya fungsional. Pantas menjadi pilihan bagi konsumen yang baru mulai beralih ke mobil listrik. 


Ada 2 tipe SERES E1, yakni Type-B dan Type-L, dengan empat pilihan warna eksterior yang estetik.


Meski mungil, tapi interiornya terkesan lapang, performanya juga tak bisa dipandang sebelah mata. 

Interior seres e1 surabaya

SERES E1 Type-B dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak maksimum 180 km dalam satu pengisian baterai penuh. 


Sedangkan SERES E1 Type-L memiliki kapasitas baterai 16,8 kWh dan mampu menembus jarak tempuh maksimum 220 km.


Fitur keamanan dan kenyamanannya juga terbilang lengkap. Seperti: Seat Belt Reminder, Isofix, Tire Pressure Monitoring System, Rear Parking Camera, Parking Sensor, Pedestrian Warning Sound, Hill Hold Control, Anti-lock braking System (ABS) with Electronic Brake Distribution, Airbag System, Event Data Recording System, Automatic Lock & Collision Unlock, Cruise Control, Eco/Sport Mode, Energy Managing Display, Charging Status Display.


“SERES E1 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari kendaraan yang handal, ramah lingkungan, dan sesuai dengan gaya hidup modern,” ungkap Doni.

Jual seres e1 surabaya

Menurut Doni, E1 lebih dari sekedar mobil listrik, melainkan gabungan dari inovasi, efisiensi, dan gaya. "Silakan untuk merasakan langsung melalui test drive yang tersedia di GIIAS Surabaya,” tandasnya.


SERES E1 B-Type ddioasarkan dengan harga Rp 199 juta (OTR Surabaya) dan SERES E1 L-Type dengan harga Rp 229 juta (OTR Surabaya). 


Selama GIIAS Surabaya 2024, konsumen yang bertransaksi di booth DFSK dan SERES akan mendapat kesempatan lucky dip berupa Xiaomi TV 32 Inch, Apple Watch SE (GEN2), Voucher MAP, free wall charging, dan diskon menarik up to Rp 15 juta.


Tak ketinggalan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120,000 KM untuk baterai pada SERES E1, 5 tahun atau setara 200,000 KM untuk baterai pada DFSK Gelora E, serta akan mendapatkan super warranty selama 7 tahun atau setara 150,000 KM untuk DFSK Glory 560. 


Tak perlu ragu memiliki produ DFSK dan SERES, karena diler resminya sudah banyak tersebar di Surabaya, antara lain:


1. DFSK & SERES Kenjeran

    Jl. Kenjeran 436, Tambaksari, Surabaya 60134

2. DFSK & SERES Jemursari

    Jl. Raya Jemursari No. 9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya 60237

3. DFSK & SERES AR Hakim

    Jl. AR Hakim No. 173, Keputih, Sukolilo, Surabaya 60111

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo