Eksplorasi Kecanggihan The All New Nissan Serena e-POWER di GIIAS Surabaya 2024

  • Nissan menunjukkan dukungannya pada perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, dengan memperkenalkan The All New Nissan Serena e-POWER kepada masyarakat Surabaya.


Surabaya, Otojatim.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 menjadi event strategis bagi Nissan Indonesia untuk memperkenalkan MPV e-POWER terbarunya yakni All-New Nissan Serena e-POWER. 

Sejak awal diluncurkan pada 1995, Serena terus berinovasi untuk menunjang kebutuhan keluarga Indonesia yang terus berkembang. Hingga kini, Serena menjadi The All-New Nissan Serena e-POWER.


The All-New Nissan Serena e-POWER dipasarkan di Surabaya dengan harga Rp 645 juta untuk tipe Highway Star e-POWER varian one tone. Sedangkan untuk varian two tone dibanderol seharga Rp 649,5 juta. 


Selama periode peluncuran, pembelian The All New Nissan Serena e-POWER akan mendapat free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 Km.

 

"The All New Nissan Serena e-POWER menjadi model kendaraan MPV yang paling ideal saat ini dengan peningkatan kenyamanan, performa, dan tentunya ramah lingkungan. Cocok untuk mereka yang menginginkan kendaraan canggih dan hemat energi," kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan dimensi kabin yang luas dan seating arrangement yang fleksibel.


Fitur-fiturnya juga sangat fungsional. Seperti dual back door dan touchless sliding door sehingga mudah dalam memasukan dan mengeluarkan barang bawaan ke dalam mobil.


Mobil ini juga didukung oleh fitur Nissan Connect yang sehingga dapat dikoneksikan dengan Apple Car Play dan atau Android Auto sehingga perjalanan semakin mengasyikan.


Teknologi e-POWER yang digunakan merupakan generasi kedua, yakni mesin bensin dengan kode HR14 berkapasitas 1,4 liter sebagai pengisi daya baterainya. 


Torsi maksimal yang dijanjikan mencapai 315 Nm dan limpahan tenaga puncak hingga 163 PS. Dengan bahan bakar terisi penuh, MPV 7-seater ini bisa dipakai menjelajah tanpa perlu khawatir soal ketersediaan SPKLU.

Beragam teknologi canggih pun disematkan, seperti Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal, serta ProPILOT Assist yang meningkatkan keamanan dan efisiensi.


Fitur keselamatan dikemas dengan Nissan 360 Safety Shield, yang terdiri dari: Intelligent Emergency Braking dengan Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist ,dan Intelligent Driver Attention Alert.


Pilihan warnanyabpun beragam, mencakup varian monotone dan two tone.

Untuk varian monotone, ada delapan pilihan warna diantaranya: Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver.


Sedangkan untuk varian two tone, ada 4 pilihan, yakni: Turquoise Blue dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, dan Rikyu dengan Black Roof.


"NMDI berkomitmen menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui The All New Nissan Serena e-POWER, Nissan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyatu dengan gaya hidup, memberikan lebih dari sekadar mobil, tetapi solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," terang Caca Tobing, National Sales Division NMDI.


The All New Nissan Serena e-POWER dapat ditemui di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung dari tanggal 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur. 

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo