GWM Haval Jolion HEV, Mobil Hybrid Baru Asal China. Apa Keunggulannya?

  • Haval Jolion HEV, SUV modern bertenaga hybrid dari GWM menawarkan berbagai keunggulan yang cocok untuk Anda yang ingin memulai transisi ke kendaraan ramah lingkungan.


Jakarta, Otojatim.com - Great Wall Motor (GWM), merek otomotif China yang baru merambah masuk Indonesia tahun 2023 lalu, memperkenalkan mobil hybrid terbarunya, yakni Haval Jolion.

Harga GWM Haval Jolion

“GWM berkolaborasi dengan Inchcape Indonesia membawa misi memenuhi kebutuhan mobilitas berkelanjutan bagi masyarakat. GWM Haval Jolion HEV ini adalah perpaduan sempurna antara desain modern, performa tangguh, dan teknologi terkini. Cocok untuk mereka yang ingin memulai transisi ke kendaraan ramah lingkungan,” kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, pada acara media deep dive di GIIAS 2024 beberapa waktu lalu.


GWM Haval Jolion HEV disokong oleh platform L.E.M.O.N, dengan transmisi double motor pertama di dunia yang diklaim mampu menghasilkan konversi jarak tempuh 1:20Km. Performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang hemat menjadi keunggulan utamanya.


Tersedia 3 mode berkendara yang dapat digunakan sesuai kebutuhan, yakni EV Mode, Serial Mode, dan Parallel Mode.  


Sebagai Compact SUV, Haval Jolion HEV memiliki panjang 4.472mm, lebar 1.841mm, dan tinggi 1.626mm.


Tampilan luarnya futuristik sekaligus sporty yang terpancar berkat T-Shaped Dagger Axe LED headlamp, Boomerang LED taillight, dan Star Matrix grille.


Interiornya terasa premium, dilengkapi 10.25” touchscreen entertainment display, 7” driving display, dan luxury gear shifter.


Adapun fitur-fitur keamanannya antara lain: Safety Collision Mitigation, Fuel Cut Off System, dan Energy Absorbing Collapsible Steering Column. 


Konsumen juga semakin diyakinkan dengan capaian sertifikasi bintang 5 dari Australasian NCAP.


Haval Jolion HEV ditawarkan dalam 6 pilihan warna, yakni Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White. 


Soal harga, GWM Haval Jolion HEV dibanderol Rp 448.888.000 (OTR Jakarta).


Berbagai aksesoris resmi juga disiapkan, seperti Door Visor Black Chromatic Lining, Roof Rail, Roof Box, Wireless Car Play / Android Auto, dan Powered Tail Gate, untuk Anda yang ingin membuat mobil lebih personal.


Setiap pembelian Haval Jolion HEV dilengkapi dengan garansi umum 7 tahun atau 200.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 Km, dan gratis biaya jasa servis selama 7 tahun atau 70.000 Km. 


GWM Indonesia juga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) di seluruh Indonesia dengan jangkauan lebih dari 200 kota dan 600 bengkel mitra.


Jaringan dealer GWM sudah tersebar luas di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo