GWM Tank 300 HEV Bawa Seabreg Fitur Cerdas, Harga 800 Jutaan

  • GWM Tank 300 HEV hadir sebagai Intelligent Luxury SUV menawarkan banyak fitur canggih yang membuatnya andal di medan off-road, apa saja itu?


Jakarta, Otojatim.com - Juli lalu, GWM Indonesia resmi meluncurkan Tank 300 HEV yang menawarkan pengalaman berkendara bagi para pecinta petualangan sekaligus kenyamanan di berbagai medan.

Tank 300 HEV mengusung desain retro namun tetap gagah berwibawa melambangkan sebuah ketangguhan. Ini didapat dari Grill horizontal yang kokoh, lampu LED model retro, ditambah garis-garis tegas pada bodi.


Adapun dimensinya, yakni panjang 4.760 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.903 mm, sehingga interiornya terasa lega dan nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang. 


Sudut pendekatan 33 derajat dan sudut kemiringan 34 derajat, serta kemampuan menanjak 70% / 35 derajat, menjadikan Tank 300 HEV sanggup melahap berbagai rintangan di medan off-road.


GWM Tank 300 HEV mengusung filosofi 1+3+9 pada dua pilar utamanya, yaitu Hardcore Off-Road Vehicle dan Intelligent Luxury SUV.


Sebagai kendaraan off-road yang hardcore, Tank 300 HEV menawarkan 1 hardcore chassis, 3 off road features, dan 9 driving mode. Ada fitur utama yang mendukung petualangan, yakni Front & Rear Differential Locks yang memastikan performa ideal di berbagai medan. Tank Turn untuk memungkinkan putaran radius yang lebih kecil hingga 1.2m, serta Crawl Control yang membuat Tank 300 HEV bisa mengarungi apapun. 


Sementara 9 mode berkendaranya antara lain: 2H Standard, 4H Standard, 4H Snowfield, 4L Standard, 4L Bumpy Roads, 4L Mud & Sand, 4L Mountain, 4L Rocky Roads, dan 4L Multi-Terrain. 

Lebih dari sekadar SUV tangguh, Tank 300 HEV mengkalim diri sebagai Intelligent Luxury SUV, yang terdiri dari 1 Intelligent Cabin with Full Sensory Immersion Experience, 3 Features for Comfortable and Intelligence Experience, dan 9 Safety Systems. 


Sejumlah teknologi juga ditambahkan, seperti fitur Intelligent High-Beam Assist System yang secara otomatis mengatur pencahayaan pada saat di jalan, Comfortable Experience dengan dual-zone automatic AC, electronic sunroof, serta sistem audio dari merk “Infinity”, serta fitur intelligent driving dimana Tank 300 HEV telah dilengkapi dengan teknologi Level-2 Autonomous Driving yang membantu konsumen berkendara dengan cerdas seperti fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Sign Recognition, Autonomous Emergency Brake (AEB), dan lainnya. 


Kabin Tank 300 HEV nampak mewah dengan balutan jok kulit dengan Premium Diamond Pattern Stitching. Ditambah Propeller-style Gear Lever memberikan sentuhan unik dan ergonomis. 

Semakin nyaman dengan tingkat NVH (Noise, Vibration, Harshness) yang rendah berkat penggunaan kaca depan kedap suara dua lapis, Automatic Noise Cancellation (ANC), Dual Mass Flywheel, dan Torsional Vibration Damper. Disempurnakan dengan Dual Large 12.3-inch Intelligent Interactive Screen yang mudah diakses sehingga berkendara semakin minim gangguan. 


Kemanan juga menjadi fokus utama GWM. Tank 300 HEV memiliki 9 fitur keamanan, yakni: 6 Integrated Curtain Airbags, Collapsible Steering Column, Roll Movement Intervention (RMI), serta teknologi Electronic Stability Programme terbaru yang memastikan konsumen dapat menikmati Tank 300 HEV di mana saja dengan percaya diri. 


Tank 300 HEV dipasarkan seharga Rp 833.888.000 (OTR Jabodetabek). Tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni  Hamilton White, Sun Black, Ayers Grey, dan 27 Orange. 


Bagi Anda yang suka personalisasi, GWM Indonesia juga menawarkan rangkaian aksesoris lengkap, termasuk "Fury Version" untuk Tank 300.


Tank 300 HEV disertai dengan garansi umum 7 tahun atau 200.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 Km, dan gratis biaya jasa dan suku cadang 3 tahun atau 30.000 Km.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo