Honda DBL 2024 Resmi Digelar, Ratusan Jagoan Basket di Jawa Timur Siap Bertarung

  • MPM Honda Jatim gelar Honda DBL 2024 untuk memfasilitasi minat dan bakat siswa sekolah menengah terhadap olah raga basket.


Surabaya, Otojatim.com – Rangkaian kegiatan Honda DBL 2024 kembali digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia.

MPM Honda Jatim gelar Honda DBL 2024

Opening Party DBL 2024 East Java series dilangsungkan pada Kamis (8/8) di DBL Arena Surabaya.


"Dengan semangat Satu Hati Satu Impian, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi para anak muda untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Bersama dengan Honda DBL Indonesia, kami senang 17 musim bisa bekerja sama dan menjadi jembatan untuk membantu mimpi-mimpinya anak muda melalui basket,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim gelar Honda DBL 2024

Mulai 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 mendatang, siswa-siswi berprestasi dalam bidang olah raga dari 83 sekolah di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Tuban, Kabupaten dan Kota Mojokerto, akan bertanding memperebutkan gelar juara. Tercatat tak kurang dari 130 tim basket siap berlaga.


Hingga dua bulan ke depan, kemeriahan dan keseruan telah dipersiapkan pada Honda DBL 2024 East Java series BeAT Skill Challenge, Honda Super Shot, BeAT on BeAT, Honda Riding Goes to School, BeAT Best Fashion, BeAT Most Favorite Supporter, serta undian berhadiah 1 unit Honda BeAT. 

Honda DBL 2024 Surabaya

Tak hanya itu, berbagai kegiatan menarik juga bakal digelar di area booth Honda. Salah satunya Sales Exhibition, dimana pengunjung yang melakukan pembelian Honda BeAT akan mendapat direct gift smart watch dan exclusive bag selama kegiatan berlangsung.


Selain itu, ada pula Display Honda Apparel, Dance Cover KPOP Competition, E-Sports Competition, Cosplay Competition, Photobox, dan PS5 Competition. 


Para pelajar juga akan diberikan edukasi keselamatan berkendara dari tim Honda, dengan mengampanyekan konsep #Cari_aman.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo