Hyundai All-new KONA Electric dan IONIQ 5 Ramaikan GIIAS Surabaya 2024

  • Hyundai bawa dua jagoannya All-new KONA Electric dan IONIQ 5 ke GIIAS Surabaya 2024, ada bonus menarik yang hanya berlaku selama event.


Surabaya, Otojatim.com - Pameran otomotif terkemuka, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 telah dimulai. Hyundai Motors Indonesia menghadirkan all-new KONA Electric (EV pertama di Indonesia dengan baterai rakitan lokal berkualitas global) dan IONIQ 5 N (high-performance EV pertama di Indonesia) sebagai highlight di booth-nya.

All-new KONA Electric dan IONIQ 5 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

“Kami senang bisa menghadirkan all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N bagi warga Surabaya, setelah model-model tersebut mendapat animo yang luar biasa di Jakarta dan sekitarnya. Perluasan jangkauan produk ini pun menunjukkan komitmen kami untuk terus menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen dengan mengembangkan inovasi terkini lewat EV terdepan di kelasnya, sejalan dengan upaya kami memajukan industri EV di Tanah Air,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Baterai All-new KONA Electric diproduksi oleh PT HLI Green Power. Dengan model ini Hyundai ingin menegaskan posisinya sebagai game changer di industri otomotif Tanah Air.

All-new KONA Electric dan IONIQ 5 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

All-new KONA Electric juga memberikan sejumlah terobosan, mulai dari profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, allelectric range (AER) hingga lebih dari 600 Km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.


Terdapat lima varian All-new KONA Electric, yakni  Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style. 


Pilihan warnanya juga beragam, seperti Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic,Magnetic Silver Metallic Two tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone*, dan Midnight Black Pearl.


All-new KONA Electric sudah dapat dimiliki dengan harga (PPN 1%) OTR (On-the-Road Surabaya):

  •  Signature Long Range: Rp594.800.000
  • Signature Standard Range: Rp579.800.000
  • Prime Long Range: Rp564.800.000
  • Prime Standard Range: Rp519.800.000
  • Style Standard Range: Rp503.700.000


Sementara IONIQ 5 N mengusung konsep Never just drive, di mana mobil ini diklaim mampu memberi excitement dan kepuasan tersendiri bagi penggunanya karena memiliki performa tinggi namun tetap mengedepankan aspek keberlanjutan.


Teknologi yang digunakan oleh IONIQ 5 N dikembangkan di Namyang, Korea Selatan, dan diuji coba di Nürburgring, sirkuit balap terkenal di Jerman.


IONIQ 5 N juga telah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi, antaranya TopGear Car of the Year 2023.


Adapun pilihan warna eksterior IONIQ 5 N antara lain: Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.


Pemesanan IONIQ 5 N bisa dilakukan melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga sekitar 1,3 miliar rupiah. 

All-new KONA Electric dan IONIQ 5 Hadir di GIIAS Surabaya 2024

Jangan lewatkan promo menarik yang hanya berlaku selama GIIAS Surabaya 2024, antaranya lucky draw 1 unit IONIQ 6, bonus voucher senilai 5 juta untuk trade in, voucher Siloam senilai Rp 500.000, bunga 0% selama 2 tahun dengan DP 20%, angsuran ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan, hingga free insurance all risk.


Semuanya bisa didapatkan dengan mengunjungi booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 mulai 28 Agustus sampai 1 September di Grand City Convex.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo