Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta Resmi Dibuka, Jadi Base Camp Baru Buat Para Anggota H.O.G.

  • Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta resmi dibuka. Tak hanya memenuhi kebutuhan pengguna Harley, dealer ini juga menjadi tempat base camp bagi komunitas H.O.G chapter Jakarta.


Jakarta, Otojatim.com - Harley-Davidson®  meresmikan dealer terbarunya, yakni Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Grand Opening Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta

Acara peresmian dihadiri oleh Mark O’Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.


"Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta. Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson® ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," kata Mark.


Tak hanya untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson®, dealer ke-5 ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.


“Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson® di Indonesia. Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta merupakan lokasi ikonik  dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson® dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen,” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia.


Acara peresmian semakin meriah dengan kehadiran berbagai koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter. 


Santiko Wardoyo selaku CEO of Indobuana Auto Raya mengungkapkan perasaan bangganya karena dapat bekerja sama dengan Harley-Davidson® dalam menghadirkan dealer tersebut.


"Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson® dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson® dalam perjalanan mereka," kata Santiko.


Meskipun terletak di Jakarta, dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta dapat juga menjadi surga bagi para konsumen dan penggemar Harley-Davidson® di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo