Ini 5 Alasan Kenapa Hyundai All-new KONA Electric Cocok Buat Anak Muda

  • All-new KONA Electric jadi salah satu model unggulan Hyundai Motors Indonesia yang ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. 


Surabaya, Otojatim.com - All-new KONA Electric menawarkan desain futuristis, interior lapang, jarak tempuh andal, serta fitur canggih, All-new KONA Electric menyasar anak muda Surabaya dan Jawa Timur sebagai marketnya.

Lalu, apa yang membuat All-new KONA Electric pantas dipilih anak muda Surabaya? Alasan berikut ini bisa jadi pertimbangan.


1. Baterai Produksi Lokal Berstandarisasi Global

Anak muda zaman sekarang pasti mengedepankan kualitas. Di samping itu, juga senang jika bisa berkontribusi terhadap kemajuan industri nasional. Ini sesuai dengan keunggulan dari baterai All-new KONA.


Baterai All-new KONA diproduksi oleh PT HLI Green Power yang telah mematuhi standar global Hyundai yang ketat sehingga kualitasnya memenuhi standar ekspor. 


2. Performa dan Daya Baterai Andal 

Daya tahan baterai merupakan faktor utama dalam memilih EV. Mengerti akan hal itu, All-new KONA Electric hadir dalam lima varian yang seluruhnya punya daya tahan unggul. 


Kelima varian tersebut meliputi: Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style. Yang memiliki rentang jarak tempuh dan kapasitas baterai yang berbeda.


Contohnya Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style memiliki kapasitas baterai 48,9 kWh dengan jarak tempuh lebih dari 400 Km dalam sekali pengisian daya. 


Lalu varian Signature Long Range dan Prime Long Range baterainya berkapasitas 66 kWh dengan jarak tempuh masing-masing lebih dari 500 Km dan lebih dari 600 Km. Motor penggerak dari kedua trim ini sama-sama mampu menghasilkan daya 160 kW.

3. Compact dan Lega

All-new KONA Electric berusaha memenuhi segala kebutuhan, termasuk road trip dan hobi lainnya. Untuk itu KONA mendesain ruang kabin yang luas namun secara dimensi tetap compact.


Adapun panjangnya 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm. Bagasinya pin besar, yakni 466 liter (VDA).


4. Inovasi Teknologi Terdepan

Untuk anak muda yang senang terkoneksi dengan teknologi, KONA cocok jadi pilihan. 


All-new KONA Electric telah dibekali fitur konektivitas terdepan dari Hyundai Bluelink, sehingga pemilik akan merasa lebih aman dengan View Around My Vehicle yang dapat melihat visual kendaraan 360° saat kendaraan sedang dalam keadaan mati melalui aplikasi Hyundai Bluelink.


Selain itu ada juga fitur over-the-air (OTA), regenerative braking system, Smart Power Tailgate, juga Advanced Driver Assistance System (ADAS) canggih dari Hyundai SmartSense.

5. Fitur Entertainment Lengkap

All-new KONA Electric dibekali Panoramic Display (12.3in LCD cluster + 12.3in navigasi) berpadu secara seamless dengan layar AVNT (Audio, Video, Navigation, Telematics). 


Infotainment display dan digital meter cluster All-new KONA Electric dilengkapi dengan jajaran tombol fisik untuk melakukan pengaturan AC, auto hold, regenerative braking, heated and ventilated seats.


Juga terdapat 8 speaker premium BOSE, audio terbaik di kelasnya dengan kualitas suara premium. Juga didukung wireless connectivity melalui Android Auto dan Apple Carplay, serta ccNC (connected car Navigation Cockpit).


All-new KONA Electric sudah dapat dimiliki dengan harga (PPN 1%) OTR (On-the-Road Surabaya):

  • Signature Long Range: Rp594.800.000
  • Signature Standard Range: Rp579.800.000
  • Prime Long Range: Rp564.800.000
  • Prime Standard Range: Rp519.800.000
  • Style Standard Range: Rp503.700.000


Jangan lewatkan promo menarik yang hanya berlaku selama GIIAS Surabaya 2024, antaranya lucky draw 1 unit IONIQ 6, bonus voucher senilai 5 juta untuk trade in, voucher Siloam senilai Rp 500.000, bunga 0% selama 2 tahun dengan DP 20%, angsuran ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan, hingga free insurance all risk.


Semuanya bisa didapatkan dengan mengunjungi booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 mulai 28 Agustus sampai 1 September di Grand City Convex.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo