Ini Deretan Fitur Pintar yang Dijanjikan NETA X

  • NETA X tawarkan kemewahan dan kecanggihan teknologi. Apa saja fitur yang ditawarkan?

Jakarta, Otojatim.com – NETA X hadir dengan konsep “High Technology Vibes” yang mencerminkan teknologi mutakhir dalam berbagai feature keselamatan, serta “Confidence & Presence” yang menunjukan rasa kepercayaan diri pengguna saat mengendarainya.

Spesifikasi neta x

SUV listrik cerdas ini memiliki dimensi yang cukup besar, yakni 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm, cocok untuk Anda yang mendambakan teknologi tinggi dan kenyamanan maksimal untuk perjalanan sehari-hari. 


NETA X memiliki Power 120kW dengan torsi 210 Nm. Adapun kapasitas baterainya mencapai 63.56 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya. Selain itu, baterai NETA X juga sudah tersertifikasi IP68+ sehingga terjamin keamanannya saat melewati genangan air. 

Fitur neta x

Sementara dari segi eksterior, NETA X hadir dengan avant garde design yang futuristic dan high tech dengan L-Shape LED DRL, kamera 360 di bagian depan, samping dan belakang, serta full LED headlights dengan Intelligent High Beam yang membantu pencahayaan di malam hari.


Di bagian belakang terdapat continuous tail light sehingga jelas terlihat di malam hari dan lebih futuristik. Keistimewaan lainnya adalah electric power tailgate yang dapat membuka dan menutup pintu bagasi menjadi lebih praktis.


Kabinnya spacious untuk kapasitas lima orang. Bagian bagasi terdapat double decker trunk dengan volume 508L atau 1388L ketika bangku baris kedua dilipat, sehingga cukup luas untuk membawa banyak barang.

Interior neta x

Kesan mewah hadir berkat soft leather dan alcantara yang melapisi 80 persen kabin. 


Di kursi depan terdapat wireless phone charging, intelligent central control screen dengan ukuran 15.6 inch yang tampilannya dapat diatur menjadi split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel.


Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L. NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS  untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna.


“NETA berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik. Dengan desain yang futuristik, NETA X mampu meningkat kepercayaan diri serta menunjukan eksistensi di jalan raya. Dengan desain yang mewah dan futuristik, teknologi pintar modern serta beragam fitur unggulan yang ditawarkan, kami berharap NETA X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berkendara yang lebih aman dan nyaman,” kata Jordy Angkawidjaja selaku Product Planning Manager.


LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo