Jangan Sampai Kelewat, Ada Promo Mobil Citroën Spesial di GIIAS Surabaya 2024

  • Citroën pamerkan C3 Aircross SUV Edition dan Citroën E-C3 Edition Le Sportif ke GIIAS Surabaya 2024.


Surabaya, Otojatim.com – Citroën kembali memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. Dengan tema #FromFranceforIndonesia, booth Citroën didesain dengan nuansa khas Prancis.

Citroën Tampil di GIIAS Surabaya 2024

Citroën memboyong beragam model unggulannya, sekaligus meresmikan Citroën Ë-C3 All Electric yang merupakan mobil Citroën pertama yang diproduksi di Tanah Air.


Dua model edisi spesial juga akan dihadirkan. Yakni Citroën C3 Aircross SUV Edition Aventure dan Citroën E-C3 Edition Le Sportif.

Citroën Tampil di GIIAS Surabaya 2024

Agar semakin memudahkan pengunjung memiliki mobil Citroën, ditawarkan juga promosi menarik jika melakukan transaksi selama event GIIAS Surabaya 2024, antara lain berupa:

  • Bunga 0% selama 3 tahun, free wall charger dan LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroën E-C3
  • DP mulai Rp 20 juta setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV
  • Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroën


Semakin yakin karena Citroën Indonesia juga memberikan perpanjangan masa garansi untuk The New Citroën Ë-C3 All Electric, yang semula 3 tahun/100.000 Km menjadi 5 tahun/150.000 Km. Juga layanan servis gratis yang mencakup suku cadang dan jasa hingga 5 tahun/70.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu). Promo ini berlaku khsusus untuk 1.200 pembeli pertama.

Citroën Tampil di GIIAS Surabaya 2024

Sementara untuk pelanggan Citroën C3 Aircross SUV, akan mendapatkan Free Service dan Parts selama 7 tahun dengan masa warranty kendaraan hingga 7 tahun, untuk 1.000 pembeli pertama.


Tak perlu khawatir dengan layanan purna jual, karena Citroën telah memiliki 22 dealer yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar. 


Jangan lewatkan kesempatan mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Citroën di GIIAS Surabaya 2024 pada 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo