Khusus Warga Jatim, Beli Motor Honda Bisa Berangkat Umroh, dapat Logam Mulia, dan Potongan Angsuran

  • Bulan ini jadi waktu yang tepat untuk meminang motor Honda incaran Anda, karena ada banyak promo menanti. Mulai dari potongan angsuran, bonus logam mulia, hingga kesempatan Umroh.


Surabaya, Otojatim.com - Beli motor Honda bisa berangkat Umroh. Inilah kejutan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, untuk para pelanggan setianya.

Promo motor honda agustus 2024

“Kami hadirkan kembali program menarik bagi pecinta Honda yang semakin menguntungkan tentunya dengan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas.” kata Suhari, marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.


Program “Umroh Bersama Honda” diberikan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 160, PCX160, ADV160, dan Stylo 160 selama periode 1 Agustus – 31 September 2024 di Jawa Timur, baik secara tunai maupun kredit.


Setiap konsumen yang membeli unit tersebut akan mendapat 1 kupon untuk ikut program Umroh Bersama Honda dengan hadiah 10  Paket Umroh, 10  Emas Logam Mulia 5gr, 50 Emas Logam Mulia 1gr, 100 Voucher Belanja 1 juta, 100 Voucher Belanja 500 ribu. 


Pengundian program akan dilakukan di Surabaya pada tanggal 20 Oktober 2024 dan di siarkan secara langsung di sosial media Instagram @mpmhondajatim.  

Promo vario agustus september 2024

Tak hanya itu, ada juga penawaran menarik lainnya yang berlaku pada periode 4–31 Agustus 2024, yakni program “Semarak Merdeka Bersama Honda", dimana pembelian Honda Vario 160 secara kredit akan mendapat diskon hingga Rp 2 juta ditambah potongan angsuran hingga 2 kali atau Rp 50 Ribu.


Sementara untuk pembelian Honda PCX160 secara kredit, ada diskon hingga Rp 2,1 juta dan potongan angsuran 5 kali atau Rp 120 ribu.


New Honda Vario 160 memiliki desain premium dan sporti. Ditambah teknologi dan fitur yang lengkap dan canggih. Fit in dengan gaya khas masa kini.

Promo pcx agustus september 2024

Sedangkan Honda PCX160 menawarkan mesin 160cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Posisi berkendara jiga didesain nyaman sesuai postur tinggi orang Indonesia. Pas dipakai wara-wiri di perkotaan maupun turing jarak jauh.


Tentukan pilihan Anda. Jangan sia-siakan promo menarik ini. Info lebih lanjut bisa mengubungi jaringan dealer Honda terdekat atau di website www.mpmhondajatim.com, dan sosial media @mpmhondajatim.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo