Komunitas Yamaha NTT Camping Bareng di Danau Fatukoto Sambil Kenalan dengan NMax Turbo

  • Komunitas pengendara motor serta pecinta Yamaha di Nusa Tenggara Timur, ramaikan acara Mini Maxi Day 2024 yang diadakan oleh Yamaha STSJ pada 24-25 Agustus 2024 di Danau Fatukoto, Timor Tengah Selatan, NTT.


Otojatim.com - Berlatarkan keindahan alam Danau Fatukoto, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menggelar acara Mini Maxi Day 2024.

 

Pada event tersebut, peserta diajak Camping di tepi Danau Fatukoto selama 2 hari. Acara kian seru dengan diadakannya barbeque party di malam hari. Semuanya larut dalam canda tawa sambil menikmati suasana alam dan makanan yang lezat. Ditambah lagi ada games seru yang semakin menghidupkan suasana.


Selain mempererat relasi anatar peserta, acara ini juga bertujuan untuk Mini Launching produk terbaru Yamaha, NMAX Turbo.

Peserta sangat antusias dan penasaran dengan fitur dan keunggulan yang dibawa NMAX Turbo. Mereka langsung antri untuk melakukan test ride. Tak tanggung-tanggung, performa NMAX Turbo langsung diuji di arena yang menantang sehingga terbukti keandalannya.


"Mini Maxi Day 2024 adalah perwujudan komitmen Yamaha untuk selalu mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memperkenalkan produk terbaru kami kepada komunitas. Kami berharap acara ini akan menciptakan kenangan indah bagi semua peserta," kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Lebih lanjut William mewakili Yamaha STSJ mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara ini. 


"Mini Maxi Day 2024 tidak hanya menjadi ajang pertemuan bagi para pecinta motor, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa Yamaha terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya" tutup William.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo