Lebih Luas, Lebih Lengkap, Puluhan Merek Ternama Padati GIIAS Surabaya 2024

  • Pameran otomotif GIIAS 2024 hadir di Surabaya. Merek kendaraan bermotor yang ikut serta lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.


Surabaya, Otojatim.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 bakal diselenggarakan lebih awal dibanding tahun lalu, yakni 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Berlokasi di Grand City Convex, Surabaya, GIIAS 2024 akan menggunakan dua area utama, yaitu Convention Hall dan Exhibition Hall, dengan total mencapai 13.000 meter persegi.


“GIIAS Surabaya 2024 menggunakan dua area untuk mengakomodasi antusiasme peserta merek dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat menjelajahi area pameran. Selain itu, area outdoor akan dimaksimalkan untuk program yang akan hadir lebih menarik,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.


Lebih dari 30 merek otomotif global bakal memamerkan produk terbaru mereka kepada pengunjung. Mengukuhkan posisi GIIAS sebagai gelaran terbesar dan terlengkap di Surabaya.


“Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series ditujukan sebagai bentuk dorongan positif untuk pencatatan capaian industri otomotif di daerah strategis, tempat penyelenggaraan seri GIIAS. Sekaligus untuk memamerkan perkembangan teknologi dan teknologi dari industri otomotif, khususnya Surabaya yang sudah sejak 9 tahun lalu menjadi tujuan masyarakat Jawa Timur untuk mencari informasi dan edukasi mengenai industri otomotif,” kata Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO. 


Pada kategori kendaraan penumpang, diisi deretan brand terkenal seperti: Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling. Sedangkan dari kendaraan komersial, ada DFSK. 


Tak ketinggalan 10 kendaraan roda dua seperti: Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. 


Selain itu, ada lebih dari 15 merek industri pendukung yang turut hadir memeriahkan GIIAS Surabaya 2024.


“Kehadiran merek yang lebih banyak juga akan tercermin pada area test drive dan test ride yang kami sediakan menjadi lebih besar dan lebih lengkap, memungkinkan pengunjung untuk menjajal berbagai varian mobil dan motor impian mereka di GIIAS Surabaya 2024,” papar Sri Vista Limbong.


GIIAS Surabaya 2024 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai platinum sponsor. Bersama dengan unit-unit unggulannya: FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.


Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

 

Bagi Anda yang ingin datang ke GIIAS 2024, dapat memanfaatkan promo tiket terbatas yang bisa didapatkan secara online melalui aplikasi Auto360.


Pre-Sale berlangsung pada 13 hingga 15 Agustus 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga tiket spesial senilai Rp 10.000,- berlaku untuk tiket weekend maupun weekday.


Adapun regular tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 mulai 18 Agustus 2024 dengan harga Rp. 25.000,- untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat). Dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu).


Tiket juga tersedia secara on the spot di area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

  • GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang.
  • GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.
  • GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.
  • GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo