Mazda Bagi-bagi Keuntungan Eksklusif Buat Seluruh Pelanggan di Hari Kemerdekaan

  • Pelanggan setia Mazda berkesempatan menikmati berbagai keuntungan eksklusif di hadi kemerdekaan, ini caranya.


Jakarta, Otojatim.com – PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Mazda, turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, dengan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat eksklusif kepada para pelanggan setianya.

Promo Kemerdekaan Mazda Agustus 2024

Adapun keuntungan yanh dimaksud antaranya:

  • Free 1 Liter Mazda Genuine Oil: Pelanggan yang melakukan servis berkala dapat menikmati tambahan 1 liter Mazda Genuine Oil secara cuma-cuma.
  • Potongan Harga 45% untuk A/C Evaporator Cleaner: Merawat sistem pendingin mobil Anda agar selalu tetap optimal.
  • Potongan Harga 17% untuk Windshield Washer: Jaga kebersihan kaca depan mobil dengan cairan pembersih berkualitas dari Mazda.
  • Potongan Harga 17% untuk V-Belt, Brake Pad, & A/C Filter: Pastikan performa kendaraan Anda tetap prima dengan suku cadang asli.
  • Potongan Harga 8% untuk Ban Hankook: Dapatkan ban premium Mazda dengan potongan harga spesial selama periode program.
  • Potongan Harga Hingga 45% untuk Mazda Genuine Accessories: Tingkatkan tampilan dan kenyamanan kendaraan Anda dengan Mazda Genuine Accessories, yang dibundling dengan harga spesial.


Program ini berlangsung dari 16 hingga 23 Agustus 2024. Yang terpenting, lakukan booking service terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel resmi terdekat. 


Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience yang dapat diunduh di App Store & Play Store. Bisa juga melalui telepon hotline atau melalui WhatsApp ke bengkel resmi Mazda.


Pelanggan juga diharapkan untuk menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta memastikan ketersediaan masing-masing produk.


Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo