Mitsubishi Jadikan New Pajero dan Triton Sebagai Bintang Utama di GIIAS Surabaya 2024

  • Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton hadir di GIIAS Surabaya 2024 pada 28 Agustus hingga 1 Sepyember 2024 di Grand City Convex. Pengunjung bisa test drive dan dapatkan promo istimewa.


Surabaya, Otojatim.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 jadi tempat unjuk gigi bagi Mitsubishi Indonesia.

Mitsubishi Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2024

Di booth 198 meter persegi bertema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, Mitsubishi membawa pengunjung mengeksplorasi setiap inovasi terbaru dari Mitsubishi Motors, termasuk model terbaru mereka, New Pajero Sport dan All New Triton.

Mitsubishi Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2024

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini. Kami membawa New Pajero Sport dan All-New Triton ke hadapan para pengunjung. Keduanya dirancang dengan menggabungkan ketangguhan, gaya, dan keamanan untuk mendukung petualangan modern. Kami mengundang Anda untuk merasakan sensasi ini secara langsung melalui test drive dan mengeksplor fitur-fitur inovatif yang membuat kendaraan kami berbeda,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).


Mitsubishi menampilkan 3 mobil unggulannya, yakni XFORCE Ultimate, XPANDER Ultimate, dan New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.


Sedangkan di area test drive, tersedia XFORCE, Xpander, dan New Pajero Sport. 

Mitsubishi Unjuk Gigi di GIIAS Surabaya 2024

Jangan lewatkan juga promo spesial yang hanya ada di event GIIAS Surabaya 2024. Di antaranya: lucky dip, trade in dengan cashback hingga Rp 5 juta, DP ringan, bunga 0%, bonus kaca film, gratis service berkala, extended warranty, hingga potongan biaya admin.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo