Pendaftaran Kompetisi Modifikasi Chery OMODA 5 Resmi Dibuka, Hadiahnya Jutaan Rupiah dan Trip ke China

  • Chery menggelar kompetisi modifikasi OMODA 5 untuk merayakan satu tahun kehadiran SUV tersebut di Indonesia. 


Jakarta, Otojatim.com – Rayakan satu tahun kehadiran OMODA 5 di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) gelar Digital Decals Modification (Digimodz) Contest dan kompetisi Modification Contest OMODA 5 dengan tema "OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest". 

Chery Gelar Kontes Modifikasi OMODA 5

Kompetisi ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dan pemilik OMODA 5 yang tertarik untuk memodifikasi OMODA 5. 


Pendaftaran Digital Decals Modification Contest dan kompetisi Modification Contest OMODA 5 dapat dilakukan mulai 22 Juli 2024 secara online hinggal 10 September 2024.


"OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest membuka ruang kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan OMODA 5 menjadi semakin keren. Ajang ini juga bagian dari selebrasi satu tahun OMODA 5 di Indonesia dan cara kami mengapresiasi antusiasme pasar terhadap OMODA 5. Sebagai sebuah selebrasi, tentu kami memiliki hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.


Seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total sebesar Rp70.000.000 dan empat paket trip ke China. 


Di China, nantinya pemenang akan  mendapat kesempatan mengenal lebih jauh perusahaan Chery, termasuk pabrik yang canggih dan hasil inovasi produk mutakhir.

Chery Gelar Kontes Modifikasi OMODA 5

Ada 3 kategori Digimodz, yakni untuk pelajar, profesional, dan konsumen. Peserta ditantang berkreasi pada bagian eksterior decals/ livery tanpa melakukan ubahan modifikasi lainnya. Diperbolehkan mengubah warna, penambahan grafis atau desain yang menitikberatkan pada Futurism, Fashion dan Tech.


Sementara Modification Contest Chery OMODA 5 dikhususkan bagi pemilik OMODA 5. Syarat utamanya adalah  mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit OMODA 5 milik masing-masing peserta.


Kompetisi ini merupakan hasil kolaborasi antara Chery dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sehingga juri-juri yang dilibatkan terjamin kredibilitasnya.


Maxdecal juga memberikan dukungan berupa free decals kepada 30 orang pertama yang mengikuti kompetisi Modification Contest.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui www.chery.co.id/omoda5fest.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo