Perdana Ikutan GIIAS Surabaya 2024, BYD Pamer M6 yang Sukses Curi Perhatian di Jakarta

  • BYD hadirkan solusi transportasi berkelanjutan untuk keluarga modern di Surabaya dan sekitarnya melalui event GIIAS Surabaya 2024.


Jakarta, Otojatim.com - Untuk pertama kalinya BYD akan hadir di GIIAS Surabaya. BYD akan menyambut pengunjung dengan lini produk unggulannya, termasuk BYD M6.

BYD M6 mendulang kesuksesan di GIIAS 2024 Jakarta Juli lalu, dengan angka penjualan 2.920 unit. Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat posisi BYD sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia.


Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia mengumumkan harga OTR BYD M6 untuk area Surabaya sebagai berikut:

  • BYD M6 Standard : Rp 399.000.000
  • BYD M6 Superior : Rp 439.000.000
  • BYD M6 Superior Captain Seat : Rp 449.000.000

MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle) pertama di Indonesia ini mengaplikasikan blade battery, yakni teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desainnya yang unik dan performa yang baik. Baterai ini diklaim sanggup membawa BYD M6 menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.


Teknologi blade battery terus dikembangkan sehingga kendaraan listrik BYD makin efisien dan mampu menempuh jarak yang lebih panjang.


"Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini. Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia," kata Luther Panjaitan.

BYD M6 tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.


Adapun fitur keselamatan dari BYD M6 antara lain ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.


BYD juga berkolaborasi dengan mitra lokal dealer Indonesia seperti Arista Group untuk promosi dan penjualannya.


Dengan tema "Elevate Mobility Futuristic Green & Elegance", BYD akan mejeng di GIIAS Surabaya 2024 tepatnya di Grand City Convex pada 28 Agustus sampai 1 Septermber 2024.


Di area seluas 225 meter persegi tersebut,  BYD menampilkan 4 unit mobil dengan berbagai tipe mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, dan BYD M6. Tersedia juga area transaksi dan area mitra leasing yang nyaman. Juga BYD Cafe untuk bersantai sambil menjelajahi teknologi dan inovasi terbaru dari BYD.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo