Peugeot Kerja Sama dengan Bengkel Group Astra Penuhi Layanan Service and Maintenance

  • Peugeot memberi ketenangan bagi para penggunanya dengan menyediakan bengkel resmi dan bengkel kolaborasi dengan Group Astra di seluruh Indonesia.


Jakarta, Otojatim.com - Pengguna Peugeot di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir soal perawatan dan perbaikan kendaraan. Karena bengkel resmi Peugeot tersebar kota-kota besar, seperti Jakarta, Solo, dan Surabaya. 

Daftar bengkel peugeot

Lalu bagaimana jika pelanggan berada di luar jangkauan bengkel resmi? Tentu tak perlu khawatir juga karena Peugeot telah kerjasama dengan Bengkel Group Astra lainnya, seperti BMW, Daihatsu, dan Isuzu.


"Peugeot memiliki kerjasama dengan Bengkel Group Astra lainnya seperti BMW, Daihatsu dan Isuzu yang dipercaya untuk melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Peugeot. Tentu mekaniknya sudah dibekali dengan kemampuan yang sama dengan mekanik Peugeot," kata Fadjar Tjendikia selaku Peugeot After Sales Service Head.


Layanan di bengkel resmi ini sama dengan yang diberikan oleh bengkel Group Astra.

Bengkel peugeot terdekat

Peugeot juga mengadakan layanan service berkala secara gratis yang diberikan untuk Peugeot SUV (3008, 5008 dan 2008) masih tetap berlaku dan juga perbaikan ringan jika memang terjadi di kendaraan.


Lalu bagaimana bila konsumen mengalami kerusakan yang berat? Jika kerusakannya tidak bisa ditangani oleh bengkel Group Astra, maka Peugeot menyiapkan Flying Mechanic yang siap untuk “terbang”, tentu dengan syarat yang berlaku.

Peugeot bengkel

Flying Mechanic memang menjadi alternatif pilihan untuk tetap memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan Peugeot. Pelanggan bisa menghubungi bengkel resmi Peugeot untuk melakukan booking sesuai dengan kebutuhan.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo