Porsche Resmi Bawa The New All-Electric Macan 4 ke Surabaya

  • Untuk pertama kalinya, Porsche Centre Surabaya menampilkan The New All-Electric Macan 4. Apa saja kecanggihan yang dibawa?


Otojatim.com - Porsche Indonesia menggelar Exclusive Private Preview dengan sejumlah awak media di Porsche Centre Surabaya untuk memperkenalkan Electric Vehicle (EV) terbaru mereka, The New All-Electric Macan 4.

"Macan 4 all-electric menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika berkendara dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik," kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia (31/7/2024).


Lebih lanjut Alexander mengatakan bahwa bagi Porsche, elektrifikasi  bukan hanya sekedar tren tapi merupakan strategi dan visi menuju masa depan.


Macan all-electric digadang-gadang menjadi model paling sporty di segmennya, mengulang kesuksesan model Porsche yang paling populer di pasar Tanah Air.


Chen Lin Andrew, General Manager Porsche Centre Surabaya meyakini bahwa  The New All-Electric Macan 4 akan menjadi pilihan tepat bagi penggemar mobil listrik SUV dan penggemar Porsche Macan.

"Saat ini The New All-Electric Macan 4 dipajang di Porsche Centre Surabaya. kami membuka kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat The New All-Electric Macan 4 hingga 6 Agustus mendatang," kata Chen Lin Andrew.


The New All-Electric Macan 4 pertama kali diluncurkan secara global di Singapura pada Januari 2024 lalu. 


Di Indonesia sendiri, The New All-Electric Macan 4 telah diperkenalkan di Museum Macan, Four Seasons Jakarta, dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Macan 4 baru menjanjikan E-Performance yang tangguh di segala medan. Performa layaknya mobil sport dipadukan dengan pengisian daya cepat berkinerja tinggi hingga 270 kW dan jarak tempuh hingga 613 km dalam WLTP.


Motor listrik yang digunakan berjenis PSM generasi terbaru dengan penggerak depan dan belakang sehingga outputnya optimal dan efisien.


Macan 4 diklaim dapat menghasilkan tenaga overboost hingga 300 kW (408 PS), dan tarsi maksimum 650 Nm.


Akselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya butuh waktu 5,2 detik saja. SUV ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 220 km/jam.


Untuk meningkatkan kenyamanan, setiap pembelian Macan 4 terbaru akan disertai paket pengisian daya, garansi, servis, dan roadside assistance selama 4 tahun.


Pelanggan di Indonesia sekarang dapat mengkonfigurasi Porsche Macan impian mereka menggunakan Porsche Indonesia Car Configurator.


Macan 4 terbaru tidak termasuk PPN dan paket opsional dijual mulai dari Rp 2.490.000.000 di dealer Porsche Indonesia di Jakarta dan Surabaya.


Porsche juga menggandakan jajaran model untuk SUV listrik ini, yaitu Macan baru yang berfokus pada efisiensi dan jarak tempuh yang tinggi dengan rear-wheel-drive, dan Macan 4S baru yang akan mengisi kesenjangan antara Macan 4 dan Macan Turbo.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo