Promo Wuling HUT RI Ke-79, Dari DP 8 Jutaan Sampai Gratis Servis 15 Tahun

  • Bagi Anda yang sudah mengincar mobil-mobil Wuling, bisa memanfaatkan promo kemerdekaan di sepanjang Agustus 2024 ini.


Jakarta, Otojatim.com – Menyambut HUT Republik Indonesia ke-79, Wuling Motors (Wuling) mengadakan promo spesial bertajuk "Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu" yang berlaku secara nasional selama Agustus 2024.

Promo Wuling HUT RI Ke-79

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE, selain itu untuk pembelian EV juga ada lifetime core ev components warranty, gratis charging device dan extensive free maintenance. Dengan semangat ini, Wuling berharap dapat memperkuat kehadirannya di hati masyarakat Indonesia,” kata Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors.


Edison menegaskan, program ini berlaku baik untuk pelanggan kendaraan listrik (EV) maupun kendaraan mesin pembakaran internal (ICE) dengan syarat dan ketentuan.

Promo Wuling HUT RI Agustus 2024

Khusus model EV, promo yang ditawarkan antara lain insentif PPN dari pemerintah karena lebih dari 40% TKDN mobil Wuling diproduksi di Indonesia. Lalu uang muka Rp 8 jutaan


Tak hanya itu, ada juga garansi komponen inti EV seumur hidup yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Konsumen juga akan mendapatkan AC Charging Device 7kW gratis.


Pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu).


Sedangkan bagi konsumen yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal, ada promo uang muka Rp 16 jutaan. 


Khusus pembelian Cortez, Alvez, dan Almaz, tersedia perawatan berkala gratis hingga 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu).

Promo Wuling HUT RI Ke-79

Informasi lebih lanjut bisa didapat di dealer Wuling terdekat atau mengakses laman resmi wuling.id.


"Kami bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat. Promo spesial bulan Agustus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung Wuling selama ini. Kami percaya bahwa produk Wuling dapat diandalkan bagi pengguna. Mari bersama-sama kita melaju tanpa ragu, menikmati kemerdekaan dengan penuh semangat,” tutup Edison.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo