Puluhan Rider Yamaha Serbu Pantai Sine Tulungagung, Rayakan HUT RI Ke-79

  • Turut merayakan kemerdekaan RI yang ke-79, Yamaha menggelar touring ke Pantai Sine, Tulungagung.


Tulungagung, Otojatim.com – Yamaha gelar touring kemerdekaan Bersama komunitas Yamaha dari Tulungagung pada 11 Agustus 2024.

Yamaha gelar touring kemerdekaan Bersama komunitas Yamaha dari Tulungagung

Puluhan rider dari komunitas Yamaha yang tergabung dalam YRFI Jatim menyusuri jarak 42 km melewati Jalur lintas Selatan Tulungagung hingga sampai ke Pantai Sine.

Lomba khas 17 Agustus juga diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas.


“Touring kemerdekaan ini sebagai salah satu cara Kita untuk ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun, selain itu acara ini, kita jadikan sebagai wadah untuk saling mempererat hubungan Komunitas dengan Yamaha yang menjadi pengguna dari product Yamaha yang sangat loyal, kami berharap kedepannya akan dapat berkolaborasi lagi dengan para komunitas Yamaha di area Madiun-Kediri,“ kata Roberto Pasaribu, Chief DDS Madiun Kediri.

Dalam touring kali ini Yamaha juga memperkenalkan Yamaha Nmax “Turbo” kepada para komunitas agar mereka dapat merasakan fitur terbaru dari Nmax, yakni Y-Shift yang sangat membantu melewati berbagai medan saat touring.


Danang, salah satu peserta touring mengungkapkan kesannya pada fitur Y Shift. 


“Dengan menggunkan Y Shift sangat terasa saat di digunakan ditanjakan mesin menjadi terasa lebih kuat, demikian juga saat diturunan deselerasinya sangat terasa sehingga tidak banyak menggunakan rim," ujarnya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo