Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease: Resep Rahasia Komponen Kendaraan Awet Tahan Lama

  • Memenuhi permintaan konsumen yang beragam, Rexco meluncurkan dua produk baru yakni Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease untuk melumasi komponen kendaraan dengan efektif dan menyeluruh.


Jakarta, Otojatim.com - Rexco meluncurkan pelumas serbaguna baru yakni Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease yang keduanya dapat digunakan untuk mobil dan sepeda motor.

Rexco meluncurkan dua produk baru yakni Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease

“Semoga dengan diluncurkan produk-produk tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat khususnya konsumen setia kami yang berasal perbengkelan dan industri otomotif pada umumnya,” kata Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.


Rexco 82 Brake Cleaner merupakan cairan pembersih untuk sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut dan spare part mesin. Produk ini diklaim mampu membersihkan dengan cepat dan efektif tanpa pembakaran, meningkatkan kinerja masa pakai, dan aman untuk digunakan.

Rexco meluncurkan dua produk baru yakni Rexco 82 Brake Cleaner dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease

Beberapa fungsi lainnya dari Rexco 82 Brake Cleaner antara lain :

  1. Membersihkan rem dengan cepat dan efektif tanpa meninggalkan residu. Dengan begitu umur komponen rem jadi lebih panjang karena terbebas dari partikel-partikel yang dapat mengganggu kinerjanya.
  2. Menghilangkan minyak, grease (gemuk), serta cairan lain yang dapat terbawa ke permukaan piringan rem atau blok rem. Ini amat membantu mencegah slip atau pengereman tidak efektif karena kontaminasi.
  3. Meningkatkan performa pengereman karena komponen rem telah bersih. Dengan demikian keselamatan berkendara jadi lebih terjamin.
  4. Penggunaan Rexco 82 secara teratur akan memperpanjang umur pakai komponen-komponen rem seperti piringan rem, blok rem, dan kaliper, sehingga tidak mudah aus.


"Sebelum digunakan, baca dulu petunjuk yang tertera pada kemasan untuk menghindari potensi kerusakan pada bagian plastik atau karet di sekitar sistem rem," kata Tomy.


Produk kedua yang diluncurkan adalah Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease atau gemuk yang fungsinya untuk melumasi bagian-bagian kendaraan yang tidak dapat dijangkau oleh cairan biasa, contohnya sendi-sendi (joints), poros, dan bantalan (bearings).


Sifat gemuk yang kental dan lengket, membuatnya melekat dengan baik pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat.


Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease bekerja mengurangi gesekan antar permukaan logam sehingga dapat mengurangi keausan dan panas yang dihasilkan selama kendaraan beroperasi.


Selain itu, dengan menggunakan produk ini komponen jadi terlindungi dari paparan air sehingga mencegah korosi dan dapat mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo