Rolls-Royce Spectre Tebar Aura Crazy Rich di Surabaya

  • Setelah sukses memperkenalkan debutnya di Jakarta pada November 2023 lalu, kini Rolls-Royce Spectre menyapa calon konsumennya di Surabaya.


Otojatim.com - Rolls-Royce Motor Cars secara resmi menghadirkan Spectre, mobil super coupé electric pertamanya, di Surabaya.

Rolls-Royce Spectre Tebar Aura Crazy Rich di Surabaya

Rolls-Royce Spectre juga merupakan coupé elektrik ultra-luxury pertama di dunia.


"Kami sangat senang dapat membawa Rolls-Royce Spectre ke Surabaya, sebuah kota yang terkenal akan kemewahan dan kecanggihannya, menjadikannya tempat yang tepat untuk penampilan pertama Spectre di luar Jakarta. Pengalaman berkendara ini akan memungkinkan klien kami untuk benar-benar merasakan keanggunan dan inovasi yang dibawa oleh Spectre. Ini adalah kesempatan untuk menyaksikan perpaduan sempurna antara tradisi dan modernitas yang mendefinisikan Rolls-Royce Motor Cars," kata Malvina Kristianah, Brand Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

Harga Rolls-Royce Spectre di Surabaya

Rolls-Royce sendiri telah mengumumkan pengembangan Spectre sejak tahun 2021. Setelah melalui perjalanan yang luar biasa, termasuk menyelesaikan program uji coba yang sangat berat dengan jarak tempuh 2,5 juta kilometer, Spectre akhirnya diperkenalkan kepada dunia di West Sussex, Inggris, Oktober 2023 lalu.


Kini, pelanggan di Surabaya dapat merasakan langsung kesenyapan dan kemewahan yang ditawarkan mobil Rolls-Royce Spectre, di Casa Milieu, Surabaya pada tanggal 15 hingga 16 Agustus 2024.


Rolls-Royce Spectre dibekali dengan baterai lithium 102 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 530 Km. Sudah dilengkapi teknologi home charging dan pengisian cepat, yakni 10 ke 80 persen hanya dalam 34 menit. Atau 5 jam 30 menit untuk pengisian dari 0 sampai 100 persen.


Selain memiliki power 430 kW dan torsi 900 Nm, Rolls-Royce Spectre menawarkan akselerasi lincah yang hanya 4,5 detik saja daari 0 hingga 100 Km.

Rolls-Royce Spectre Surabaya

Spectre adalah awal dari babak baru bagi Rolls-Royce Motor Cars yang menandai dimulainya era elektrifikasi.


Merunut sejarah, pada tahun 1900, salah satu pendiri Rolls-Royce, Charles Rolls, meramalkan masa depan yang dipenuhi kendaraan listrik. Setelah mencoba kendaraan listrik bernama The Columbia Electric Carriage, Charles merasa teknologi tersebut cocok untuk perusahaannya.


Maka tahun 2011, Rolls-Royce memamerkan konsep Experimental Phantom yang sepenuhnya bertenaga listrik yang dinamai 102EX. Yang kemudian diikuti oleh 103EX, 


Rolls-Royce menyertai setiap pembelian Spectre dengan: garansi 10 tahun untuk baterai, 4 tahun servis inklusif, roadside assitance 24/7.


Tak perlu khawatir kehabisan daya di perjalanan, karena ada layanan Rolls-Royce yang akan mengirim Spectre ke stasiun pengisian daya terdekat.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo