Sama-sama 155cc, Ini Bedanya NMAX Neo dengan Versi Lama

  • Yamaha kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam jajaran skuter premium mereka dengan meluncurkan Yamaha NMAX Neo dan Neo S Version 2024. 


Otojatim.com - Yamaha meluncurkan NMAX Neo dan Neo S Version 2024 yang didesain sesuai kebutuhan para pengendara modern.

NMAX Neo 2024 terdiri dari 4 pilihan warna, yakni: White, Red, serta Dull Blue dan Hitam Glossy sebagai warna andalan.


Desain lampu utama, lampu sein dan lampu rem, membuat tampang NMAX Neo 2024 makin elegan dan sporty. Semuanya sudah menggunakan teknologi LED yang lebih fokus, terang, dan awet.

Walaupun secara CC sama-sama 155cc, mesin NEW NMAX Neo berbeda dengan NMAX versi sebelumnya.


Pada NEW NMAX Neo, mesin yang digunakan berjenis bluecore 155cc generasi terbaru. Hasilnya, torsi pun meningkat menjadi 14.2 Nm, sehingga berkendara terasa lebih optimal dan maksimal.

NMAX Neo dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk menjaga putaran mesin atas dan bawah tetap stabil.  Dengan begitu, performanya jadi lebih baik dan efisiensi bahan bakar lebih optimal. 


Fitur konektivitas Y-Connect juga hadir untuk memudahkan pengguna memantau kondisi motor dan informasi berkendara melalui smartphone.


“Melaui hadirnya NMAX Neo 2024, Yamaha terus berkomitmen untuk menghadirkan skutik yang tidak hanya stylish tetapi juga canggih dan nyaman digunakan sehari-hari. Varian Neo dan Neo S Version dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan teknologi,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha Jatim.

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, NMAX Neo S Version juga sudah dilengkapi dengan Smart Key System atau Keyless dan Electric Power Outlet atau USB Charger 


Semakin mantap, karena suspensi belakang dilengkapi dengan dual shockbreaker subtank agar berkendara jarak jauh jadi lebih nyaman.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo