Siap-siap Ketemu Daihatsu Xenia ADS dan Rocky Crossfield di GIIAS Surabaya 2024

  • Daihatsu membawa 4 mobil terbaiknya ke GIIAS Surabaya 2024.


Suarajatim.com – Mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024 mendatang, Astra Daihatsu Motor bakal memamerkan lini kendaraan terbaiknya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, tepatnya di Grand City Convex.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2024 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif nasional. Kami berharap, kehadiran Daihatsu dapat berkontribusi positif bagi industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya,” kata Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.


Terletak di Convention Hall lantai 3, Booth D, Daihatsu mengusung tema “GROWING FOR BETTER TOMORROW” seperti komitmen Daihatsu untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia menyongsong mobilitas masa depan yang berkelanjutan.


Ada total empat unit kendaraan yang akan dipamerkan. Di antaranya mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang diwakili Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra, lalu MPV yang diwakili oleh varian baru Xenia ADS. Keempat adalah modifikasi dari Rocky Crossfield untuk para pecinta alam dan penggemar aktivitas outdoor.

Tentu saja ada benefit istimewa buat pengunjung yang melakukan transaksi selama pemeran. Seperti lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta promo menarik lainnya.


Pengunjung juga bisa melakukan test drive dan ikut serta di games interaktif. Area dealing juga dibuat nyaman dengan tim sales profesional yang siap membantu pengunjung memiliki mobil Daihatsu impian.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo