Skincare Khusus Kendaraan, Kilap Premium Rangkul Veteran Kemerdekaan Bersama Riders Se-Indonesia

  • Kilap Premium menggelar acara riding bersama sambil memberi apresiasi pada pahlawan kemerdekaan di Kota Malang salam rangka memperingati HUT RI Ke-79.

Malang, Otojatim.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79, Kilap Premium, brand produk perawatan kendaraan, menggelar acara bertajuk "Veteride" pada Sabtu (17/8).

Kilap Premium Gelar Riding Bareng Veteride

Tak kurang dari 100 bikers melakukan riding sambil mengenakan bendera merah putih di punggung mereka. Tak pelak aksi mereka menyita perhatian masyarakat yang ada di sepanjang jalanan Kota Malang.


"Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, kami dan teman-teman bikers bersama dengan Kilap Premium akan riding pada hari kemerdekaan, mengikuti upacara, dan memberikan dana apresiasi kepada beberapa veteran yang telah berjuang untuk Indonesia," kata Ardiansyah, salah satu peserta.


Perjalanan dimulai dari klinik Xrista menuju DK26. Lalu dilanjutkan ke kediaman para veteran di daerah Pakis, Malang.


Peserta memberikan dana apresiasi kepada para veteran terpilih sebagai penghargaan atas jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


Dana apresiasi tersebut berasal dari seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi menggunakan template Instagram yang merupakan campaign dari Kilap Premium. 

Kilap Premium Beri Santunan Pada Veteran di Kota Malang

Selama 15 hari campaign, ada 11 ribu pengguna Instagram, khususnya Bikers dari berbagai kota, telah menggunakan template Kilap Premium.


Setiap template Kilap Premium dikonversi menjadi uang yang kemudian diberikan kepada para veteran. Dengan begitu, semua orang yang ikut serta menggunakan template tersebut secara tidak langsung telah menyumbangkan dana untuk veteran.


“Kami punya andil yang positif untuk komunitas dan kita bersama puluhan ribu bikers yang ikut serta di acara ini juga ingin melanjutkan cita cita veteran untuk indonesia lebih baik kedepannya. Dari sini kami ingin menunjukkan bahwa kita sebagai brand perawatan kendaraan mampu memberikan dampak positif untuk turut ikut serta memperhatikan para veteran,” kata Dzahaby selaku Founder dan CEO Kilap Premium.


Acara "Veteride" bukan hanya bentuk penghargaan kepada para veteran, tapi juga wujud nyata komitmen Kilap Premium untuk berkontribusi pada masyarakat. 


“Kita berharap kedepannya mampu melanjutkan perjuangan para veteran untuk melanjutkan perjuangan veteran untuk Indonesia yang lebih maju. Dan juga merangkul seluruh komunitas motor Indonesia untuk ikut serta dalam mengapresiasi para veteran," tambah Dzahaby.


Acara Kilap Premium diharapkan dapat memberi inspirasi kepada masyarakat agar tak melupakan jasa para pahlawan kemerdekaan.


Sejak dilahirkan di Kota Malang pada 2017 lalu, Kilap Premium telah melakukan sejumlah inovasi untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam urusan produk perawatan kendaraan. 


Mulanya, Kilap Premium hanya menyediakan produk untuk mempercantik eksterior sepeda motor. Namun seiring berjalannya waktu, Kilap Premium kian berkembang dengan rangkaian produk lengkap untuk motor dan mobil juga. Termasuk di antaranya produk perawatan apparel otomotif seperti jaket, gloves, dan sepatu, serta produk perawatan sekunder seperti pewangi helm dan pembersih visor helm.


Keseruan acara “Veteride” bisa dilihat di Instagram @kilap.premium.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo