Tekiro Portable Jump Starter 8000 mAh, Penyelamat di Kondisi Darurat

  • Portable Jump Starter 8000 mAh, produk baru Tekiro yang bisa diandalkan saat kondisi darurat.


Jakarta, Otojatim.com - Tekiro, merek perkakas otomotif, memperkenalkan Portable Jump Starter 8000 mAh yang berguna untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai kendaraan yang lemah atau habis.

“Portable Jump Starter 8000 mAh ini adalah solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar,” kata Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Harganya bersahabat, hanya Rp 825 ribu saja. Adapun keunggulannya antara lain:

  1. Menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama yang sudah melemah atau habis daya. Hal ini terjadi misal saat baterai kendaraan mati karena lampu yang tertinggal menyala, cuaca dingin, atau usia baterai yang sudah tua.
  2. Mudah dibawa dan digunakan dimana saja karena ukurannya portabel. Dengan begitu pengemudi jadi lebih tenang di kondisi darurat tanpa bergantung pada bantuan kendaraan lain untuk membantu jump start.
  3. Dibandingkan model tradisional dengan jumper kabel dari kendaraan lain sebagai sumber tenaga, Tekiro Portable Jump Starter ini jauh lebih aman karena dapat mengurangi resiko korsleting.
  4. Selain untuk memulai kendaraan, produk Tekiro ini juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet dan dilengkapi dengan lampu darurat atau senter untuk situasi darurat di malam hari.
  5. Alat ini juga kompatibel untuk berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor, selama ukuran dan spesifikasi dayanya sesuai dengan kendaraan itu.

“Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia,” kata Hery, Marketing Department Head PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo