Toyota Bursa Trade-in Berhadiah Smartphone, Test Drive Lengkap Ada Hilux Rangga

OTOJATIM - Sebagai dealer pilihan Toyota di Indonesia, Auto2000 terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk memiliki mobil Toyota baru.
Uji coba Pikap Hilux Rangga terbaru di acara Burtok Auto2000 Surabaya

Khusus bagi warga Surabaya dan sekitarnya, Auto2000 menggelar acara Bursa Toyota Kita (Burtok) dengan berbagai penawaran menarik untuk AutoFamily.

Acara ini akan diadakan di Parkir Timur Plaza Surabaya, yang beralamat di Jalan Pemuda No.30-37, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya.

"Melalui acara Burtok, Auto2000 Surabaya memberikan kesempatan lebih luas kepada AutoFamily untuk memiliki mobil Toyota baru dengan lebih mudah dan menguntungkan. Kami menyediakan berbagai pilihan paket pembayaran yang mudah, serta hadiah langsung dan undian menarik," kata Haris Prasetya, Area Business Head Auto2000 Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024).
Tim Auto2000 siap membantu proses Trade-in dan memberikan Penawaran menarik dalam acara Bursa Toyota Kita di Surabaya

Burtok Auto2000 Surabaya menawarkan beragam program promosi seperti GELEGAR AUTO2000, yang mencakup uang muka ringan mulai dari Rp 5 jutaan, bunga rendah mulai dari 2,9% hingga 3 tahun, serta smartcash dengan bunga 0% selama 1 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, seperti doorprize menarik mulai dari Smart TV, Smart Phone, voucher belanja, hingga undian dengan hadiah hingga Rp 4 juta. Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini.

AutoFamily di Surabaya juga dapat memanfaatkan kemudahan trade-in. Mobil lama bisa ditukarkan dengan mobil Toyota baru yang diinginkan, dengan proses yang mudah dan nyaman sesuai dengan mekanisme pembelian trade-in.
Pelanggan bisa berkonsultasi tentang pembiayaan dan proses tukar tambah sekalian jalan-jalan di Delta Plaza

Berbagai unit test drive juga disediakan bagi calon konsumen yang ingin mencoba performa kendaraan Toyota yang diminati. Konsumen dapat melakukan test drive di sekitar parkiran Delta Plaza atau di jalanan sekitarnya, didampingi oleh sales yang siap membantu dengan informasi seputar mobil.

Auto2000 juga memperkenalkan Pikap Hilux Rangga yang akan segera didistribusikan kepada konsumen pada November mendatang.

Hilux Rangga adalah pikap dengan spesifikasi lengkap, tersedia dalam varian mesin bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc.
Interior kabin Toyota Hilux Rangga Pikap Diesel 2.4 MT

Tim Otojatim sempat menguji Hilux Rangga diesel di lokasi Burtok. Getaran mesinnya sangat halus seperti mobil bensin, dengan torsi besar karena menggunakan mesin yang sama dengan Fortuner terbaru.

Meski berukuran panjang dan lebar dengan daya angkut 1,2 ton, mobil ini memiliki kemampuan manuver yang lincah dan radius putar yang kecil, sehingga cocok digunakan di perkotaan.

Burtok Auto2000 Surabaya juga bekerja sama dengan OLX Mobbi serta perusahaan pembiayaan seperti TAF dan ACC, untuk memudahkan AutoFamily dalam memilih skema pembiayaan yang sesuai.(*)
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo