VinFast Automobile Indonesia Buka Dua Diler Terbesar di Jawa Timur, Perkenalkan Mobil-mobil Vietnam Berkualitas

  • VinFast Automobile Indonesia dan PT Siba Mandiri menunjukkan hasil kolaborasi mereka berupa dua diler terbaru dan terbesar di Jawa Timur yang memasarkan mobil-mobil Vietnam berkualitas.


Suarajatim.com -  VinFast Automobile Indonesia bersama PT Siba Mandiri, bagian dari grup perusahaan terkemuka PT Siba Surya, meresmikan dua diler terbarunya, yakni di Surabaya Mayjen Sungkono dan Sidoarjo, pada Senin (26/8/2024).

VinFast Automobile Indonesia Buka Diler Baru

Dua diler tersebut bahkan diklaim sebagai diler terbesar se-Jawa Timur. Demi memberikan pelayanan yang baru dan memuaskan bagi para pelanggannya, Dealer VinFast ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan modern.


"Dukungan dari VinFast telah memungkinkan kami untuk mewujudkan impian membuka dua showroom terbesar di Jawa Timur ini,” kata Daniel Budi Setiawan, Business Owner sekaligus Founder PT Siba Surya.

VinFast Automobile Indonesia Diler Surabaya

Peresmian diler baru tersebut dihadiri oleh petinggi Vinfast Automobile Indonesia seperti Temmy Wiradjaja selaku DCEO VinFast Automobile Indonesia dan Davy J Tuilan selaku Sales & Network Director VinFast Automobile Indonesia.

 

Temmy Wiradjaj mengatakan bahwa pembukaan diler baru ini adalah bukti nyata dari sinergi kuat antara VinFast dan PT Siba Mandiri. 


“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan mitra yang memiliki visi dan semangat yang sama,” ujar Temmy.


VinFast dan PT Siba Mandiri memiliki visi yang sama dalam mengembangkan pasan otomotif, khususnya Jawa Timur. VinFast sendiri merupakan merek otomotif global yang komit pada kualitas dan inovasi teknologi tinggi. Sinergi ini diharapkan dapat terus berlangsung dan membawa kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

VinFast Automobile Indonesia Diler Sidoarjo

Melalui dua dealer terbaru ini, VinFast dan PT Siba Mandiri siap melayani masyarakat Jawa Timur dengan produk dan layanan otomotif terbaik.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo