Warga Jatim Bisa Dapat Promo Spesial Hyundai STARGAZER di GIIAS Surabaya 2024

  • Datang ke GIIAS Surabaya 2024 dan kenali lebih dekat semua fitur Hyundai STARGAZER serta dapatkan promo spesial lainnya.


Surabaya, Otojatim.com - Hyundai membawa jagoan-jagoannya ke Gaikindo IIndonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Termasuk di antaranya salah satu LMPV favorit warga Surabaya, STARGAZER.

Tercatat 234 unit STARGAZER laris di Surabaya. Angka ini menunjukkan bahwa hampir setengah dari total penjualan di Jawa Timur yaitu 481 unit, berasal dari masyarakat Kota Pahlawan.


STARGAZER menawarkan kendaraan keluarga masa kini dengan fitur lengkap. Sebut saja sistem penerangan LED, Supervision Color TFT LCD Cluster 4,2 inci, Electric Parking Brake, Push Start Button, Wireless Smartphone Charger, hingga Ambient Mood Light.


Juga fitur yang memecah kebosanan selama di perjalanan seperti Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, serta dukungan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan AppleCarplay.


Sedangkan fitur keamanan dan kenyamanan dikemas dalam Hyundai SmartSense yang meliputi: Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), High Beam Assist (HBA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), dan 6-Airbag system (Driver, Passenger, Side & Curtain).

Kelebihan STARGAZER lainnya yang memikat hati adalah kabin yang benar-benar lega dan fungsional. Ditambah kapasitas bagasi 200L di belakang baris ketiga atau 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Cocok dibawa bepergian jauh bersama keluarga.


Demi mendukung kenyamanan, terdapat 30 tempat penyimpanan yang ergonomis. Meliputi center console storage dengan sandaran tangan dan cup holder, phone holder bagi penumpang di baris kedua, serta cup holder dan bottle holder di sisi pintu. Ditambah luggage board yang memaksimalkan penataan barang dan ruang penyimpanan.


STARGAZER menyediakan dua pilihan pengaturan kursi sesuai kebutuhan. Ada 7 seater atau 6 seater dengan Captain Seat pada baris kedua sehingga memudahkan akses menuju kursi baris ketiga.


Dapur pacunya menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 115ps/6.300rpm dan torsi maksimal sampai 143,8Nm/4.500rpm. 


Tersedia dua model transmisi, yaitu manual dengan 6 percepatan dan matic dengan Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memaksimalkan kecepatan dan meningkatkan efisiensi sehingga irit bahan bakar. 


STARGAZER memiliki empat fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco, Sport, dan Smart.

STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain: Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl with Black Roof, Magnetic Silver with Black Roof, dan Dragon Red Pearl with Black Roof.


Juga empat varian yaitu: Active, Essential, Style, dan Prime dengan harga sebagai berikut (OTR Surabaya):

  • STARGAZER Active MT: Rp 254.600.000
  • STARGAZER Active IVT: Rp 267.600.000
  • STARGAZER Essential MT: Rp 266.400.000
  • STARGAZER Essential IVT: Rp 280.300.000
  • STARGAZER Style: Rp 310.300.000
  • STARGAZER Prime One Tone Roof: Rp 325.900.000
  • STARGAZER Prime Two-Tone Roof: Rp 327.400.00

Selama GIIAS Surabaya 2024, ada promo spesial berupa bunga 0% selama 2 tahun dengan DP 20%, angsuran ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan selama 3 tahun, bunga rendah 2,4% selama tiga tahun, DP rendah mulai dari 10%, dan lain sebagainya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo