Yamaha Jatim Gelar Promo Kemerdekaan, Beli Motor di Tokopedia Dapat Diskon dan Hadiah

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra, memberikan promo kemerdekaan melalui platform marketplace Tokopedia.


Otojatim.com - Perayaan kemerdekaan, tentunya ada promo kemerdekaan juga dari Yamaha STSJ. Beli motor melalui toko Yamaha Jatim Official di marketplace Tokopedia bisa dapat potongan harga dan bonus menarik.

“Momen kemerdekaan ini kami berharap konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya. Selain itu kami juga ingin memberikan kado special dengan diskon yang kami berikan melalui e-commerce Tokopedia. Jadi untuk konsumen kami harapkan tidak melewatkan kesempatan ini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Khusus pembelian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Tokopedia Yamaha Jatim Official, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa helm, jaket, jas hujan, dan lain sebagainya.


Fazzio hadir sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter. Karakternya sangat kuat dengan warna yang menarik dan berkelas.


Performanya didukung oleh mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-Connect. Tak ketinggalan fitur Electric Power Socket untuk membantu pengendara mengisi daya gadget. 


Transaksi melalui platform Tokopedia membawa banyak untungnya, selain bonus dan diskon, tentu konsumen jadi dimudahkan karena tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan pembelian sepeda motor. 


Segera kunjungi toko Yamaha Jatim Official di Tokopedia dan nikmati promo diskon kemerdekaan.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo