Keseruan Yamaha NMAX Tour Boemi Nusantara: Jelajah 6 Pulau dengan Skutik Canggih

OTOJATIM - Yamaha kembali mengadakan kegiatan riding experience dengan mengajak awak media dan komunitas untuk mencoba keunggulan NMAX "TURBO" melalui rangkaian touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN). Kegiatan ini berlangsung dari 25 Juli hingga Oktober 2024.
Yamaha NMAX Turbo dalam kegiatan Tour Boemi Nusantara 2024

Touring NTBN terbagi dalam 13 etape, melintasi 6 pulau besar di Indonesia: Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Peserta diajak menjelajahi keindahan alam dan budaya Indonesia, sambil menguji performa dan fitur canggih NMAX "TURBO" untuk perjalanan jarak jauh.

Di Jawa Timur, Yamaha STSJ turut mengundang komunitas dan media untuk berpartisipasi dalam touring pada 1-2 Agustus 2024. Selain membuktikan ketangguhan NMAX "TURBO", acara ini juga menjadi ajang silaturahmi.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada media dan komunitas untuk merasakan sensasi "TURBO" pada skutik ini. Rute dipilih agar pengendara dapat mencoba fitur-fitur unggulan seperti TFT Infotainment Display dan Navigation System," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. Touring dimulai dari Yamaha Dealer Dupak, Surabaya.

Peserta touring menikmati perjalanan bersama NMAX di Boemi Nusantara

Peserta menerima edukasi tentang teknologi NMAX "TURBO" sebelum menuju Sari Motor Pasuruan. Mereka juga berpartisipasi dalam city touring dan acara gathering di dealer di Probolinggo dan Situbondo, dengan berbagai kegiatan dan hadiah.

Perjalanan dilanjutkan ke Baluran National Park, menghadapi tantangan tikungan tajam dan turunan panjang untuk mencoba teknologi Riding Mode dan Y-Shift. Y-Shift memungkinkan pengendara meningkatkan akselerasi atau deselerasi secara instan dalam tiga tingkatan.

Pengendara menjajal performa NMAX Turbo dalam kegiatan ride experience

Setelah menjelajahi Baluran, peserta melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Ketapang dan Gilimanuk, sebelum tiba di Yamaha Flagship Shop Bali, yang menjadi lokasi akhir perjalanan. Para riders menikmati keindahan Bali dan tempat-tempat ikonik di sana.

Acara ini mendapat apresiasi dari peserta atas performa NMAX "TURBO" yang didukung fitur canggih seperti Y-Shift dan Riding Mode. Desain body NMAX "TURBO" yang ramping juga memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

Selain itu, NMAX "TURBO" dalam kegiatan ini menggunakan Oli Yamalube Supermatic dengan volume 1 liter dan spesifikasi 10W-40, yang meningkatkan performa mesin, ramah lingkungan, efisien, dan tahan lama. Keseruan Tour Boemi Nusantara dapat diikuti melalui Instagram resmi @yamahafriends.
LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo