Yamaha Untuk Indonesia: Diskon Service dan Sparepart Cuma di Bulan Agustus

  • Warga Jatim, jangan lewatkan kesempatan promo servis dan sparepart di Yamaha Service Shop terdekat dari 15-20 Agustus 2024.


Otojatim.com - Dengan tajuk “Yamaha Untuk Indonesia”, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha di Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara, memberikam promo servis motor dan sparepart.

Promo ini berlangsung dari 15-20 Agustus 2024 di dealer bengkel resmi Yamaha SIP Group dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

 

Selama periode promo, pelanggan dapat menikmati harga spesial untuk jasa service motor Yamaha dengan diskon Rp 20.000. Selain itu, Yamaha STSJ juga menawarkan diskon 10% untuk pembelian spare part Yamaha.

“Promo ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap para pelanggan setia. Kami ingin memastikan motor pelanggan tetap dalam kondisi prima dengan biaya yang lebih terjangkau. Dengan menggunakan sparepart asli Yamaha, performa motor pelanggan akan tetap optimal dan siap menghadapi berbagai tantangan jalanan,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha Service Yamaha Jatim.

Nikmati kemudahan merawat kendaraan dengan sparepart asli Yamaha dan biaya terjangkau di bengkel resmi Yamaha. Tak perlu takut antri karena ada layanan aplikasi Y-Connect untuk melakukan booking service sebelum kedatangan.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo