Air ev Lite Kini Punya Varian Long Range 300 Km, Harga Cuma 190 Jutaan

  • Menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil listrik mungil dengan daya tempuh yang lebih jauh, Wuling menghadirkan Air ev Lite tipe Long Range.


Jakarta, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) resmi hadirkan varian baru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range.

Air ev Lite Long Range diproduksi secara lokal di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat. Mobil mungil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer. Harganya juga kompetitif, yakni Rp190 jutaan yang sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.


“Dengan mengusung semangat 'Think Lite, Choose Lite,' Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang praktis dan memiliki jarak tempuh 300 kilometer. Air ev Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur - fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan dan harga terjangkau,” kata Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors.

Seperti pendahulunya, Air ev Lite Long Range juga menawarkan pengalaman berkendara mudah dan nyaman. Dimensinya compact yakni panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm sehingga bisa sat set di padatnya lalu lintas perkotaan dan mudah diparkir bahkan di tempat sempit.


Desainnya stylish mengedepankan gaya modern, sesuai tren mobilitas masa kini, sehingga menambah rasa percaya diri.


Dengan jangkauan daya tempuh yang lebih jauh, yakni 300 kilometer dalam sekali pengisian baterai penuh, pengguna jadi lebih tenang dalam beraktivitas.


“Keunggulan lain Wuling Air ev Lite Long Range adalah Lite Price dengan spesial price yakni Rp190 Juta untuk wilayah Jakarta dan sudah termasuk insentif PPN, serta dibekali dengan range 300 KM sehingga Air ev Lite Long Range menjadi The Most Affordable EV in The Market,” tambah Liu Yan.

Untuk baterai, Wuling Air ev Lite Long Range menggunakan lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67. Sedangkan motor listriknya berkapasitas 30 kW dengan torsi 110 Nm.


Adapun fitur keselamatannya antara lain: Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure. 


Di ruang kemudi, terdapat layar 7” inci TFT full color meter cluster, rotary gear selector yang ergonomis dan pilihan 3 mode berkendara seperti Normal, Sport, dan Eco.


Setiap pembelian Air ev Lite Long Range disertai free lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit, free extensive maintenance 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, asuransi gratis, voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2 juta. Dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Wulinng Air ev Lite Long Range tersedia dalam 5 pilihan warna yakni: Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, Galaxy Blue.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo