Auto Bikin Ngiler, Cicilan Daihatsu Cuma Rp 1 Jutaan di DAIFEST 2024

  • DAIFEST 2024 jadi momen yang pas untuk mendapatkan unit Daihatsu impian dengan harga terbaik.  


Otojatim.com - Astra Daihatsu adakan program penjualan khusus akhir tahun bertajuk Daihatsu End Year Festival (DAIFEST).

Promo daifest 2024

Ada banyak kejutan yang diberikan sepanjang DAIFEST 2024. Semua dapat dinikmati mulai 1 September-31 Desember 2024.


Tak tanggung-tanggung, ada hadiah Daihatsu Rocky bagi konsumen yang beruntung. 

Promo daihagsu rocky 2024

Selain itu, juga ada hadiah lainnya yang sulit untuk dilewatkan. Seperti 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5 gram, 36 voucher belanja @1 juta rupiah.


”Jadi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian unit Daihatsu tipe saja periode 1 September sampai 31 Desember 2024, maka akan diikutkan dalam undian untuk memenangkan hadiah paket liburan ke Thailand, Belitung, emas, voucer belanja, dan grand prize Daihatsu Rocky,” kata David Gunawan selaku Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara PT Astra International, Tbk-Daihatsu Sales Operation.


Bukan cuma undian, konsumen yang melakukan pembelian unit Daihatsu pada periode DAIFEST 2024 juga akan menikmati keuntungan langsung. Salah satunya gratis biaya administrasi untuk pembelian dengan skema kredit.


“80 persen konsumen Daihatsu melakukan pembelian dengan cara kredit. Nah, biasanya kredit ada biaya admin. Selama program Daifest 2024, konsumen dibebaskan dari biaya administrasi,” tutur David.


Gak cuma itu, masa angsuran alias tenor yang diberikan juga lebih lama, yakni hingga 6 tahun bahkan 8 tahun. Padahal umumnya masa angsuran hanya sampai 5 tahun saja. Dengan begini, harapannya semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kenyamanan bermobilitas bersama Daihatsu tanpa nemikirkan beratnya cicilan.

Promo daihatsu oktober 2024

Istimewanya lagi, pembelian Daihatsu selama program Daifest 2024 akan langsung dapat asuransi kecelakaan diri.


"Biasanya, yang didapat konsumen asuransi kecelakaan untuk kendaraan. Tapi Daihatsu juga memberikan asuransi kecelakaan untuk pengemudi secara free. Cuma Daihatsu satu-satunya yang memberikan penawaran ini,” papar David.


Lalu, bagi masyarakat yang niat tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Daihatsu, bisa memanfaatkan program Trade In dari OLX Mobbi yang terjamin aman dan cepat.


Tak ketinggalan, ada cashback menanti konsumen yang melakukan tukar tambah selama DAIFEST 2024.


DAIFEST 2024 diadakan serentak di kota-kota besar Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur seperti: Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban.


Di Surabaya sendiri, DAIFEST 2024 digelar di Surabaya Town Square (Sutos) mulai 21 September 2024.


 “Ayo manfaatkan kesempatan DAIFEST 2024 hingga akhir tahun, Siapa tahu di awal tahun mendapat kesempatan meraih grand prize Daihatsu Rocky,” tutup David.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo