Bersiap Sambut Bentley Flying Spur, Supercar Paling Kuat dan Dinamis

  • Bentley Flying Spur baru bakal diluncurkan 10 September 2024 mendatang pukul 12:30 BST atau 18:30 WIB.


Crewe, Otojatim.com - Sedan Grand Touring, Bentley Flying Spur, dibekali mesin Ultra Performance Hybrid baru dari perusahaan yang mampu menghasilkan 782 PS (771 bhp) dan 1000 Nm.

Bentley Flying Spur juga diklaim sebagai supercar empat pintu paling kuat dan paling dinamis, juga paling efisien dalam sejarah 105 tahun Bentley, dengan emisi CO, di bawah 40 g/km, jangkauan listrik lebih dari 45 mil, dan total jangkauan lebih dari 500 mil.


Mesin Ultra Performance Hybrid merupakan andalan Bentley yang menawarkan fleksibilitas luar biasa. Di mana performa supercar hingga kemewahan listrik bisa didapat dengan mudah. 


Untuk menandai peluncuran Flying Spur baru, Bentley merilis sebuah film tentang kemampuan dinamis yang telah diperbaharui dari mobil ini di tangan para bintang balap lama dan baru.


Rincian lebih lanjut akan tersedia di www.bentleymedia.com mulai pukul 12:30 BST atau 18.30 WIB pada tanggal 10 September.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo