Cari Motor yang Pas Buat Pemula? Yamaha Gear 125 Pantas Masuk List

  • Yamaha Gear 125 jadi skuter matic yang digandrungi masyarakat karena kepraktisan dan kecanggihannya.


Otojatim.com - Bingung pilih motor apa untuk pemula? Yamaha Gear 125 cocok jadi pilihan.

Yamaha Gear 125  diklaim sebagai motor matic multiguna yang banyak dipilih masyarakat karena memiliki berbagai fitur fungsional yang dinilai sesuai dengan kebutuhan pengendara masa kini. 


Terutama bagi konsumen yang aktif serta bermobilitas tinggi, Yamaha Gear 125  menjadi jawaban karena bobotnya ringan sehingga tak hanya mudah dikendalikan, tapi juga bisa diajak sat set di jalanan perkotaan.

 


“Motor ini cocok bagi pemula karena memiliki bobot yang ringan, tapi tetap gesit dan bisa diandalkan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan banyak keunggulan bagi konsumennya, seperti pijakan kaki yang luas. Jadi berkendara dalam jarak dekat dan jauh tetap nyaman,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.


Yamaha Gear 125 dibekali mesin blue core 125cc dan Smart Motor Generator (SMG), yakni fitur canggih yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik, dan akan menyala kembali ketika gas ditarik. 


Keunggulan utama yang ditawarkan Gear 125 adalah body yang ringan dan ramping, yang cocok untuk kaum wanita karena lebih mudah dikendarai.


Fitur andalan lainnya adalah answer back system yang memudahkan pengguna menemukan lokasi parkir kendaraan.


Juga ada Electric Power Socket, fitur wajib yang bikin smartphone pengendara selalu on sehingga komunikasi tak terputus.


Gear 125 juga dilengkapi dengan double hook sehingga memudahkan pengendara yang ingin membawa barang lebih banyak.


“Jadi bagi pemula, bisa coba Yamaha Gear 125 ini sebagai kendaraan pilihan,” tambah William


Yamaha Gear 125 hadir dengan dua tipe yaitu versi standar yang dibanderol dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya dan tipe S yang dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo