Rebut Keuntungan di DAIFEST 2024: Festival Daihatsu Akhir Tahun Hadir di Jatim

OTOJATIM - Jawa Timur menjadi salah satu pasar potensial bagi Daihatsu, mengingat tingginya market share merek ini meskipun pasar otomotif nasional sedang mengalami penurunan.

Pameran DAIFEST 2024 Daihatsu di Jawa Timur dengan berbagai penawaran spesial akhir tahun


Potensi besar ini mendorong Astra Daihatsu Motor untuk kembali menggelar DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024). Acara ini tidak hanya diadakan di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga di 9 kota di Jawa Timur. Program penjualan khusus akhir tahun tersebut akan berlangsung mulai dari 1 September hingga 31 Desember 2024.

Kepala Daihatsu Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International Tbk, David Gunawan, menjelaskan bahwa DAIFEST 2024 akan menghadirkan rangkaian kegiatan seperti pameran yang diadakan di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang, dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

"Untuk wilayah Jawa Timur, event ini akan digelar serentak di 9 kota, yaitu Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban," ungkap David di sela-sela acara DAIFEST 2024 di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (21/9/2024).

Selain pameran, DAIFEST 2024 juga akan menyelenggarakan customer gathering yang akan diadakan setiap bulan hingga Desember 2024 di masing-masing kota.

David menambahkan bahwa DAIFEST tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya penambahan pameran line-up Daihatsu di sejumlah wilayah. "Acara ini sangat menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Daihatsu, selain itu ada juga berbagai aktivitas menarik untuk keluarga," jelasnya.

Bagi konsumen yang berminat membeli mobil Daihatsu, DAIFEST 2024 menawarkan berbagai promo spesial seperti diskon, bebas biaya administrasi kredit, paket kredit dengan tenor panjang, paket trade-in spesial, asuransi kecelakaan diri senilai Rp 25 juta, serta konsultasi kesehatan dan obat gratis senilai Rp 3,2 juta.

"Masih banyak penawaran menarik selama event ini berlangsung. Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu di outlet resmi dan nikmati promo DAIFEST 2024 dengan menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat," tegas David.

Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, menambahkan bahwa program DAIFEST 2024 ini merupakan bentuk komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan layanan terbaik, baik dalam penjualan maupun purnajual.

"Semoga penawaran dan manfaat yang kami berikan melalui DAIFEST ini bisa bermanfaat bagi customer yang ingin membeli mobil tahun ini," ucapnya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo