Daihatsu dan Astra Financial Siap Bantu Pengunjung DAIFEST 2024 Miliki Mobil Impian

  • DAIFEST Surabaya 2024 menawarkan kemudahan bagi pengunjung dalam bertransaksi. Yakni melalui kehadiran unit bisnis Astra Financial.


Otojatim.com - Sebagai anggota ekosistem Astra, Daihatsu mendapat dukungan penuh dari jajaran Asuransi Astra pada penyelenggaraan event DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2024.

DAIFEST merupakan acara pameran tahunan yang digelar Daihatsu untuk meraup minat konsumen dengan beragam promo menarik. Event ini digelar di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square (Sutos) dari 21 September 2024 hingga 31 Desember 2024.


Mobil-mobil unggulan Daihatsu seperti Rocky, Sigra, Ayla, Terios, hingga Gran Max Pick Up dihadirkan dengan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti: pembelian LCGC tenor 72 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, SUV Rp 4 juta per bulan, Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, hingga Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta.


Kehadiran Astra Financial, sebagai one stop slolution, semakin mempermudah proses transaksi.


Beragam jenis layanan siap dipilih para pengunjung sesuai kebutuhan. Mulai dari pembiayaan mobil oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan asuransi lewat Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life.


Lalu ada Electronic Money melalui layanan AstraPay, dan Fintech melalui Maucash, Wealth tech app lewat layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA, dan trade-in oleh OLXMobbi sebagai Astra Financial Partner.

"Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini," kata Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.


Hadiah menarik juga menanti pengunjung yang hadir, seperti sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, hingga 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta.


Puncaknya, ada grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi Januari 2025 khusus bagi konsumen yang telah bertransaksi selama DAIFEST 2024.


Jadi tunggu apa lagi? Segera datang ke DAIFEST 2024 dan manfaatkan promo menarik spesial akhir tahun dari Daihatsu.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo