Daihatsu Siap Kasih Rocky Gratis, Begini Ketentuannya

  • Daihatsu janjikan hadiah Rocky buat masyarakat Indonesia yang beruntung. Seperti apa ketentuannya?


Otojatim.com - Kapan lagi beli mobil bisa dapat hadiah mobil. Ini promo yang dihadirkan Daihatsu di DAIFEST 2024. 

DAIFEST 2024

"Sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual, kami melaksanakan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial," kata David Gunawan Kepala Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).


Pemeran tahunan yang digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia ini menghadirkan banyak program menarik. 


Seperti promo pembelian LCGC tenor 72 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan, SUV Rp 4 juta per bulan, Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, hingga Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta.


Ditambah lagi ada bonus menggiurkan untuk setiap transaksi di event ini. Di antaranya berupa undian berhadiah sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, hingga 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta.


Dan yang paling dinanti, yakni grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky khusus bagi konsumen yang membeli mobil model apa saja selama periode tertentu. Pengumuman undian akan dilakukan pada Januari 2025 mendatang.

DAIFEST 2024

”Jadi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian unit Daihatsu tipe saja periode 1 September sampai 31 Desember 2024, maka akan diikutkan dalam undian untuk memenangkan hadiah paket liburan ke Thailand, Belitung, emas, voucer belanja, dan grand prize Daihatsu Rocky,” kata David.


Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota. Compact SUV ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.


Dari sisi eksterior, Rocky tampil modern dan dinamis dengan LED Headlamp, Auto retractable mirror, dan sudah Key Free.


Sedangkan dashboard Rocky juga tampil futuristik lewat meter cluster Rocky Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.


Daihatsu Rocky menggendong mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, dilengkapi  dengan teknologi Dual Mode CVT yang memberikan sensasi nyaman dan bertenaga namun tetap irit bahan bakar. 


Soal keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).


Pada DAIFEST 2024, Rocky akan hadir bersama model-model unggulan lainnya seperti Sigra, Ayla, Terios, hingga Gran Max Pick Up.


Nikmati kemudahan memiliki Daihatsu Rocky dengan memanfaatkan unit bisnis Astra Financial, seperti ACC, TAF, AstraPay, dan Maucash.

DAIFEST 2024

Upgrade mobil lama juga jadi lebih mudah karena ada OLX Mobbi yang menjanjikan transaksi cepat, mudah, dan aman.


Jangan lupa asuransikan mobil baru Anda dengan Garda Oto.


"Dengan banyaknya penawaran dan benefit di DAIFEST 2024, semoga customer semakin mudah untuk merealisasikan pembelian mobil Daihatsu," ujar David.


Di Jawa Timur, DAIFEST 2024 hadir di  Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban secara serentak mulai 21 September 2024 hingga hingga 31 Desember 2024.


Di Surabaya, DAIFEST 2024 bisa dijumpai di Surabaya Town Square (Sutos).


Jadi tunggu apa lagi, segera datang dan nikmati berbagai keuntungan di DAIFEST 2024.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo