Daihatsu Sigra Jadi Primadona di DAIFEST Surabaya 2024 Berkat Promo Menarik Ini

  • Daihatsu kembali menggelar pameran DAIFEST secara serentak di sejumlah kota di Indonesia. Manfaatkan promo menarik spesial akhir tahun untuk membawa pulang mobil incaran Anda. 


Otojatim.com - DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2024 berhasil menarik minat konsumen untuk belanja mobil baru di akhir tahun.

Ini terbukti dari angka penjualan SPK yang menembus 112 SPK hanya dalam satu hari di DAIFEST Surabaya, tepatnya tanggal 21 September 2024.


Hal ini diungkapkan oleh Amalia Hidayanti selaku Kepala Cabang Astra Daihatsu Surabaya Panglima Sudirman. 


"Paling banyak terjual itu Daihatsu Sigra. Lalu kedua Ayla, dan ketiga Gran Max Pick Up," ungkap Amalia.


Hal ini tak terlepas dari promo spesial yang ditawarkan selama event, khususnya untuk pembelian LCGC dengan tenor hingga 72 bulan.


"Cicilan mobil LCGC bisa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan SUV sekitar Rp 4 juta," tambah Amalia.

Daifest 2024

Tak hanya untuk pembelian LCGC, selama DAIFEST 2024, Daihatsu juga menawarkan program menggiurkan lainnya seperti: Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, hingga Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta.


Bahkan, tersedia juga Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai 3,2jt.


"Dengan banyaknya penawaran dan benefit di DAIFEST 2024, semoga customer semakin mudah untuk merealisasikan pembelian mobil Daihatsu," kata David Gunawan Kepala Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Hadiah menarik juga menanti pengunjung yang hadir, seperti sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta, dan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi Januari 2025.


DAIFEST 2024 diadakan di kota-kota besar di Indonesia. Sembilan di antaranya berada di Jawa Timur.


Di Surabaya sendiri, DAIFEST 2024 diadakan di Surabaya Town Square (Sutos) dari 21 September 2024 hingga hingga 31 Desember 2024.


Ayo, manfaatkan momen ini untuk memiliki unit Daihatsu incaran Anda.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo