Sinergi MPM Honda Jatim dan Jasa Raharja dalam Edukasi Keselamatan Berkendara di Surabaya

OTOJATIM - Pentingnya keselamatan berkendara menjadi fokus utama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) dalam memberikan edukasi kepada generasi muda.

Instruktur safety riding MPM Honda Jatim memberikan edukasi keselamatan berkendara di Universitas Airlangga


Bersinergi dengan Jasa Raharja dan Kepolisian, MPM Honda Jatim mengadakan seminar bertajuk "Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman" yang diikuti oleh 150 mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya (26/9).

Instruktur safety riding MPM Honda Jatim menjelaskan tentang bahaya berkendara dengan kecepatan tinggi melalui materi "Slow Down, Life Up".

Materi ini dirancang khusus untuk menggugah kesadaran mahasiswa akan pentingnya menjaga keselamatan diri, terutama menghindari kebiasaan berkendara overspeed yang sering kali menjadi penyebab kecelakaan.

"Keselamatan berkendara harus menjadi budaya dan gaya hidup, terutama di kalangan generasi muda. Kami harap mereka bisa menjadi duta keselamatan di lingkungannya," ungkap Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Seminar ini juga diisi oleh Jasa Raharja yang memaparkan pentingnya perlindungan terhadap korban kecelakaan serta informasi terkait ETLE dan SIM.

Para peserta tak hanya mendapatkan edukasi, tetapi juga terlibat dalam permainan dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo