Edukasi Keselamatan Berkendara, MPM Honda Jatim Ajak Duta Safety Riding Kunjungi Satpas Prototipe Korlantas Polri

OTOJATIM - Dalam rangka meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT, mengajak Duta Safety Riding dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Kabupaten Malang, untuk mengunjungi Laboratorium Satpas Prototipe Korlantas POLRI, Polres Malang, pada 23 September 2024.


Kunjungan ini bertujuan memperkenalkan proses penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pentingnya kesadaran berkendara aman.

Amar, salah satu Duta Safety Riding, menyatakan pengalamannya, "Sebuah pengalaman baru bagi kami dapat berkunjung dan mengetahui proses serta sistem untuk mengurus surat izin mengemudi sebagai syarat dalam berkendara sepeda motor."

Selama kunjungan, perwakilan Satpas menjelaskan prosedur penerbitan SIM, dari tahap administrasi hingga uji praktik, untuk memastikan setiap pengendara memiliki kompetensi dan pemahaman tentang aturan lalu lintas.

Selain itu, Satpas juga menunjukkan sistem pelayanan modern berbasis teknologi yang memudahkan masyarakat dalam proses pengurusan SIM.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, berharap kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Satpas dan MPM Honda Jatim. "Duta Safety Riding mendapatkan pengetahuan mengenai prosedur yang benar dalam memperoleh SIM serta dapat mengkampanyekan berkendara #cari_aman," ujarnya.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo