Empat Pebalap Muda Astra Honda Siap Berlaga di Depan Publik Mandalika

OTOJATIM - Ajang balap dunia di Mandalika tahun ini akan menjadi momen spesial bagi Indonesia. Sebanyak empat pebalap muda berbakat siap berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.


Selain Fadillah Arbi Aditama yang turun di FIM Moto3 World Championship sebagai wildcard, ada Mario Suryo Aji, pebalap regular Moto2, serta dua pebalap di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), yaitu Davino Britani dan Kiandra Ramadhipa.

Mario Suryo Aji akan tampil perdana di kelas Moto2 setelah sebelumnya dua tahun berlaga di kelas Moto3. Kehadirannya di Moto2 menjadi penantian panjang bagi pendukung Indonesia. Mario merupakan alumni Astra Honda Racing School 2016 yang kini tampil sebagai pebalap regular di Honda Team Asia.

Sementara di ajang IATC, selain Davino Britani yang berstatus wildcard, Kiandra Ramadhipa akan kembali berlaga setelah sebelumnya meraih podium kedua di Sepang pada 18 Agustus 2024. Ramadhipa saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara IATC 2024 dengan 71 poin.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung talenta balap Indonesia.

“Mari kita mendukung mimpi pebalap muda bertalenta di Tanah Air untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia. Kami yakin semangat juang tinggi para pebalap Indonesia mampu memacu semangat untuk menampilkan performa terbaiknya di ajang balap FIM Moto3 World Championship dan Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika nanti,” ujar Octa dengan penuh keyakinan.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo