Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik dan Perkuat Dukungan MotoGP 2024

OTOJATIM - Federal Oil™, salah satu produsen pelumas terkemuka di Indonesia, semakin memperkuat posisinya di pasar dengan meluncurkan tiga varian pelumas sintetik terbaru. Federal Matic 10W-30 0,65L, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L hadir untuk menjawab kebutuhan pengendara motor matik dan manual di Indonesia.


Acara peluncuran ini juga dimeriahkan dengan kegiatan “Nonton Bareng MotoGP Bersama Trans7” di Asthana, Kemang (22/9).

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, menyatakan bahwa inovasi ini adalah bagian dari komitmen Federal Oil™ untuk selalu menghadirkan produk pelumas berkualitas.

“Kepercayaan Gresini Racing kepada Federal Oil™ sebagai sponsor resmi untuk musim MotoGP 2024 semakin memperkuat posisi kami sebagai produsen pelumas motor berkualitas dengan inovasi dan standar tertinggi,” ujarnya.

Varian baru ini tidak hanya dirancang untuk kenyamanan berkendara, tetapi juga untuk meningkatkan efisiensi mesin. Federal Racing Matic misalnya, hadir dengan Triple Comfort Formula+ yang meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga suhu mesin lebih dingin, dan memberikan tenaga maksimal. Sementara itu, Federal Ultratec XX memastikan perlindungan optimal bagi mesin manual 4-Tak.

Federal Oil™ juga memperkenalkan teknologi Anti-Counterfeit berbasis QR Code untuk memastikan keaslian produk yang bisa dicek konsumen kapan saja. Rommy menambahkan, “Kami ingin memastikan konsumen dapat menggunakan produk pelumas asli Federal Oil™ dengan mudah dan yakin akan keasliannya.”

Produk pelumas Federal Oil™ kini tersedia di berbagai bengkel dan platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk asli dengan kualitas terjamin.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo