Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru untuk Skuter Matik dan Motor Manual

OTOJATIM - Federal Oil™, merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), memperkenalkan tiga varian pelumas sintetik terbaru. Pelumas ini terdiri dari Federal Matic 10W-30 0,65L dan Federal Racing Matic 10W-30 0,8L untuk skuter matik, serta Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L untuk sepeda motor manual.

Produk pelumas Federal Oil untuk skuter matik dan motor manual


Peluncuran ini dilakukan di Asthana, Kemang, Jakarta Selatan (22/9) pada acara yang dihadiri oleh komunitas motor dan pelanggan setia.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI, menyatakan bahwa pelumas baru ini diharapkan memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara.

"Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman dengan pilihan pelumas sintetik yang lebih lengkap bagi pengendara motor," kata Rommy.

Pelumas Federal Oil™ dilengkapi teknologi Triple Comfort Formula, yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 5%, menjaga suhu mesin 5°C lebih rendah, dan meningkatkan akselerasi mesin. Varian Federal Racing Matic, misalnya, dirancang khusus untuk skuter matik dengan kapasitas mesin 150cc ke atas, menawarkan akselerasi dan tenaga yang lebih responsif.

Selain itu, Federal Ultratec XX dirancang untuk sepeda motor manual 4-Tak dengan aditif yang meningkatkan perlindungan mesin dan mencegah selip kopling, membuatnya cocok untuk motor merek Jepang.

"Produk ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan pelumas berkualitas tinggi sesuai perkembangan teknologi mesin motor," tambah Rommy.

Peluncuran produk ini juga diramaikan dengan acara "Nonton Bareng MotoGP Bersama Trans7", yang mempererat hubungan Federal Oil™ dengan komunitas motor di Indonesia.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo