Gak Perlu Banyak Mikir, Bawa Pulang Mobil Daihatsu dengan Promo Spesial Cuma di DAIFEST 2024

  • DAIFEST 2024 jadi kesempatan emas untuk membawa pulang mobil Daihatsu impian dengan potongan harga spesial.


Otojatim.com - Akhir tahun nampaknya jadi waktu yang pas untuk meminang mobil Daihatsu impian Anda. Pasalnya, Daihatsu menggelar pameran tahunan bertajuk DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2024.

DAIFEST 2024 diadakan serentak di kota-kota besar di Indonesia dari 21 September hingga 31 Desember 2024. Di Jawa Timur sendiri, DAIFEST hadir di 9 kota.


"Untuk wilayah Jawa Timur, event ini akan digelar serentak di 9 kota, yaitu Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban," kata David Gunawan, Kepala Daihatsu Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International Tbk, pada sela-sela acara DAIFEST Surabaya 2024 di Surabaya Town Square (Sutos).

Sejumlah promo spesial disajikan. Antara lain: diskon khusus, bebas biaya administrasi kredit, paket kredit dengan tenor panjang, paket trade-in spesial, hingga asuransi kecelakaan diri senilai Rp 25 juta.


Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Wahyu, pengunjung asal Sidoarjo, yang langsung memesan All New Xenia.


"Saya memang sudah incar All New Xenia. Waktu tahu ada pameran ini, saya langsung meluncur. Alhamdulillah dapat best deal," kata Wahyu.


Alasan utama ia memilih Daihatsu lantaran konsumsi bahan bakarnya yang terbilang irit. Selain itu, harga yang pas di kantong dan perawatan yang murah juga menjadi pertimbangan utama bagi Wahyu.


"Bengkelnya ada di mana-mana, cari spare part-nya juga gak ribet. Cocok lah pokoknya dengan kebutuhan dan selera saya," ujarnya.

Tak hanya Xenia, sahabat Daihatsu juga bisa menemui mobil andalan Daihatsu lainnya, seperti Sigra, Rocky, hingga Ayla.


Istimewanya, setiap pengunjung yang melakukan pembelian, namanya akan otomatis diikutsertakan dalam undian berhadiah sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta, dan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi Januari 2025.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo