GOR Wilis Madiun Terbakar Semangat Pebasket Honda DBL 2024 East Java-West

  • Anak muda di Kota Madiun dan sekitarnya adu skill basket dan sportivitas di ajang Honda DBL 2024 East Java-West.


Madiun, Otojatim.com – Ribuan pelajar dari Kota Madiun dan sekitarnya kembali meramaikan kompetisi basket Honda DBL 2024 East Java – West yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia. 

Ada total 694 peserta yang berasal dari 26 sekolah di 9 Kota/Kabupaten, yakni Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Pacitan, Nganjuk, Bojonegoro, Kediri, Tulungagung, yang bertanding di GOR Wilis Kota Madiun pada 8–14 September 2024.

“Di tahun penyelenggaraan ke-17 ini, Honda dan DBL Indonesia kembali memberi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket terutama di wilayah Jawa timur dan NTT, untuk mengantarkan mimpi puluhan ribu pelajar talenta basket,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Divisoin Head MPM Honda Jatim. 

Gelaran Honda DBL 2024 di wilayah Jawa Timur sendiri akan diadakan di 4 kota yakni Surabaya, Malang, Madiun dan Jember selama periode 8 Agustus – 11 Oktober 2024.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo