Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024: MPM Honda Jatim Apresiasi Konsumen Setia

OTOJATIM - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2024, yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) menyampaikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka melalui tema "Lebih Dekat Lebih Hangat."

MPM Honda Jatim merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan mengapresiasi konsumen setia mereka di wilayah Jawa Timur dan NTT


Sebagai bagian dari perayaan tersebut, MPM Honda Jatim, diwakili oleh Satyo Prahnowo selaku HC3 Head, menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan pelanggan setia mereka. Salah satu konsumen yang dikunjungi adalah Ony Mariyanto, seorang pengguna setia sepeda motor Honda yang berdomisili di Sidoarjo. Kunjungan ini disertai dengan pemberian hadiah istimewa sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesetiaan Ony kepada merek Honda (02/09). Selain itu, motor Honda milik Ony juga mendapatkan layanan servis gratis dari MPM Honda Jatim.

Ony Mariyanto berbagi pengalamannya menggunakan aplikasi Brompit untuk melakukan booking servis. Menurutnya, aplikasi ini memudahkan proses servis karena ia dapat memilih waktu yang sesuai. "Dengan menggunakan aplikasi Brompit, saya dapat melakukan booking servis dengan mudah, memilih hari dan jam layanan yang saya inginkan," ungkap Ony.

Tidak hanya Ony, Fendy Ardiani Pradana, konsumen loyal dari dealer MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya, juga merasakan layanan istimewa. Ia menerima pengantaran unit Honda PCX160 langsung dari Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim, Mac Aguste (03/09). Fendy menjelaskan bahwa ia memilih Honda PCX160 karena sesuai dengan kebutuhannya, terutama dalam hal kapasitas bagasi yang luas dan kenyamanan postur berkendara. "Ini adalah sepeda motor Honda pertama saya, dan akan saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari," kata Fendy.

MPM Honda Jatim dan jaringan dealer Honda di wilayah Jatim & NTT juga merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai kegiatan di daerah masing-masing. Kegiatan ini dirancang untuk memberikan apresiasi dan mendekatkan diri kepada konsumen.

"Sejalan dengan tema Harpelnas 2024, kami ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan konsumen sebagai bentuk penghargaan. Bagi kami, pelanggan adalah bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bersepeda motor yang menyenangkan dan membantu mewujudkan mimpi konsumen," ujar Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Selain kegiatan langsung, MPM Honda Jatim juga memanfaatkan media sosial untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Berbagai produk dan layanan disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda, dengan tujuan memberikan kepuasan tertinggi.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo